Sukses

Celeb

Teman Jadi Korban Orang Ketiga, Aryani Fitriana Pusing

Bintang.com, Jakarta Aryani Fitriana bisa merasakan bagaimana peliknya sebuah hubungan jika diganggu orang ketiga, meski bukan pengalamannya sendiri. Aryani menceritakan, bagaimana rumah tangga sahabatnya berantakan lantaran hadirnya orang ketiga.

Kepada Bintang.com, Aryani menceritakan pengalaman sahabatnya tersebut yang diceritakan padanya. Ia merasa kesedihan yang mendalam dari sang sahabat. Namun, Aryani tidak ingin menceritakan nama dan detail kejadiannya.

 

"Korban pelakor sih ada, ada banget temenku. Tapi kalau jadi pelakor mah enggak, enggak banget," ujar Aryani Fitriana saat ditemui Bintang.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018).

Sang sahabat, menurut Aryani, kerap menceritakan apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Hal tersebut tentu saja membuatnya pusing. Ia mulai merasakan, mendengarkan cerita tentang rumah tangga yang diganggu orang ketiga saja bisa membuat stres, apalagi yang mengalaminya.

 

"Puyeng dengar ceritanya. Sampe pusing banget akunya. Jadi ya no comment," ungkap istri Donny Michael tersebut.

Karena pusing dengan cerita orang ketiga dalam rumah tangga sang sahabat, Aryani Fitriana pun menyerahkan keputusan pada temannya tersebut. "Sudah bingung, bingung harus gimana. Jadi sampai ada titik ya sudahlah terserah saja," ungkap Aryani Fitriana, salah satu pemain sinetron Orang Ketiga.

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan