Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Maia Estianty, Millendaru, Roro Fitria

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang pengakuan Maia Estianty terhadap pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Secara tersirat, Maia Estianty mengungkapkan penyesalannya tidak mendengar nasehat sang bunda sebelum menikah dengan ayah Al El dan Dul tersebut.

Memang, saat berpacaran, orangtua Maia Estianty tidak menyetujuinya. Namun, saat itu Maia yakin Ahmad Dhani adalah lelaki yang tepat untuk membina rumah tangga. Saat menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat dunia tarik suara, Maia Estianty mengungkapkan alasan sang bunda yang tak menyetujui hubungannya dengan Ahmad Dhani.

 

Waktu itu, Ahmad Dhani hanya lulusan SMA dan berprofesi sebagai pemusik. Sang bunda mempertanyakan, apakah Ahmad Dhani bisa menghidupi Maia Estianty hanya dengan menjadi seorang musisi.

Seperti diketahui, rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani pun kandas. Kabar yang santer terdengar saat itu, Mulan Jameela menjadi penyebab perceraian Maia dan Dhani.

 

2 dari 3 halaman

Ayah wafat, Millendaru diminta tobat

Millendaru tengah berduka, sang ayah meninggal dunia pada Selasa (13/2/2018). Kesedihan pun ditunjukkan Millendaru saat mengetahui sang ayah sudah tidak bernyawa lagi. Bahkan dengan raut kesedihan, ia memposting sejumlah foto yang menggambarkan kehilangannya di akun instagramnya.

Millendaru pun ikut mengantarkan jenazah sang ayah ke peristirahatannya yang terakhir. Ia juga masuk ke liang lahat, untuk membawa jenazah sang ayah di dalam liang lahat.

Netizen pun selain mengucapkan bela sungkawa dan rasa duka, juga meminta Millendaru untuk segera tobat dan menghentikan aksinya, berperilaku sebagai seorang perempuan.

 

3 dari 3 halaman

Roro Fitria tertangkap narkoba

Selain Fachri Albar, artis lainnya, Roro Fitria pun berhasil diamankan pihak kepolisian. Roro ditangkap usai memesan narkotika jenis sabu. Peristiwa tersebut terjadi saat banyak orang merayakan hari Valentine.

Roro Fitria ditangkap hasil dari pengembangan penangkapan lelaki berinisial WH. Saat itu, WH akan membawa barang haram yang dipesan Roro Fitria di rumahnya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Berita tentang Maia Estianty, Millendaru dan Roro Fitria, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan