Sukses

Celeb

Via Vallen Salah Tingkah Nyanyi Bareng Rhoma Irama

Bintang.com, Jakarta Popularitas Via Vallen yang melesat tajam membawa dirinya pada berbagai kisah tak terlupakan di industri musik dangdut. Salah satunya ketika pelantun Sayang tersebut memiliki kesempatan berkolaborasi dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Kala itu, Via Vallen dan Rhoma Irama terlihat tengah berada di studio menyanyi lagu bertajuk Bunga Surga. Momen tersebut Via abadaikan dalam sebuah video yang kemudian ia bagikan di akun Instagram pribadi.

Pelantun Sayang itu juga tidak dapat menutupi rasa antusiasmenya ketika bernyanyi bersama sang Raja Dangdut. Perasaan yang sama juga dirasakan oleh banyak warganet.

Lantas, seperti apa aksi Via Vallen dan Rhoma Irama ketika berkolaborasi membawakan lagu Bunga Surga? Bagaimana pula ungkapan antusias Via? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Via Vallen Antusias Nyanyi Bareng Rhoma Irama

Via Vallen begitu antusias dapat bernyanyi bersama Raja Dangdut, Rhoma Irama. Saking semangatnya, ia sampai salah tingkah atau salting karena menyanyi di depan kaca dan dirinya merasa diawasi. Kendati demikian, ia pun menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan.

"Satu kata " SaLtinG " Di studio pak haji Nyanyinya ngadep kaca jadi berasa di awasin.Terimakasih raja dangdut sudah sangat welcome dengan saya. Hidupp forsa," demikian tulis Via Vallen di kolom keterangan video yang ia unggah pada (14/2).
2 dari 3 halaman

2. Reaksi Warganet atas Video Kolaborasi

Antusiasme tidak hanya ditunjukkan Via Vallen, tetapi juga turut dirasakan oleh warganet. Mereka membanjiri kolom komentar video kolaborasi yang diunggah Via Vallen di Instagram dengan berbagai reaksi dan tanggapan.

"Top suara tiada duanya tetap bagus walaupun agak grogi salting," tulis akun arjunarwijaya. "Really nice voice @viavallen I love ypu, sehat terus ya," tulis akun aininur198097. "Salut banget Via bisa duet ma raja dangdut Rhoma Irama, tetap semangat," tambah akun mhymyy_1308.

Nah, itu dia video kolaborasi Via Vallen dan Rhoma Irama. Lalu, bagaimana tanggapan kalian?

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira