Sukses

Celeb

Bikin Baper, Ini 5 Fakta Single Yang Terbaik dari Hanin Dhiya

Bintang.com, Jakarta Sulit dipungkiri jika kompetisi pencarian bakat adalah ajang yang tepat untuk menyaring bakat muda, termasuk Hanin Dhiya. Ia pun memulai perjalanan karier di industri musik tahun 2014 lalu.

Lepas dari ajang tersebut, solois berusia 16 tahun ini memperkenalkan single solo pertamanya bertajuk Yang Terbaik. Baru pada 15 September 2017, Hanin kembali lagi dengan dua single baru sekaligus, Kau Yang Sembunyi dan Darling.

Sementara, di tahun 2018 ini Hanin Dhiya hadir dengan kabar gembira bersama single Yang Terbaik. Kejutan pun mantap ia persembahkan untuk Haninours, demikian penggemar setia Hanin Dhiya biasa disapa.

Seperti apa kejutan itu? Yuk, simak 5 fakta di balik single Hanin Dhiya, Yang Terbaik, seperti rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 6 halaman

1. Single Pertama Hanin Dhiya

Yang Terbaik merupakan single pertama Hanin Dhiya yang dirilis tahun 2014 lalu. Kala itu, Hanin juga sempat membawakannya di panggung grand final sebuah ajang pencarian bakat tahun 2014, yang juga menjadi awal dari perjalanan kariernya di industri musik Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Single Yang Terbaik Jadi Soundtrack Film

 

Yap! @haninours lama pasti pada tau lagu yang aku bawain ulang ini single pertama aku yang aku bawain waktu grand final Rising Star 2014. Banyak banget cerita dibalik lagu ini, dan pas bawain lagu ini lagi berasa kaya ada kangen kangennya gitu sama dulu hehe. Dan aku seneng banget karena single pertama aku yang dirilis ditahun 2014 ini dijadikan soundtrack film BUNDA Kisah Cinta 2 Kodi yang baru aja tayang di bioskop seluruh Indonesia hari ini! So buruan nonton filmnya yaa! Kisahnya menginspirasi banget loh! Jangan lupa juga dengerin terus lagu aku!:) Oh ya, makasiiii banyakkkk buat om @andibayou yang nyipatain lagunyaaa saikkkk! kak @haryarman @achmad_haris12 @diediewidi @blackstheakhafi yang udah bantu bikinin aransemen barunya ahay!😆om @don_febriano yang udah bantu proses recordingnya om @donidosmon yang udah bantu take sama ngedit videonya dan bapake @ianyuliantara yang ngedirect semua muanya thanks buat bonders yang sangat multitaskingg kak @adiosaputra10 terus kak @yusantya yang ngapain gua gatau lu ngapain haha, dan @warnermusicid yang udah support akuu terusss Semoga kita semua tetep jadi tim yang kompak dan suka main ps dimanapun kapanpun hahaha Ditunggu video selanjutnyaaa!

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Meski telah diluncurkan pada tahun 2014 lalu, Hanin Dhiya mengumumkan bahwa single pertamanya, Yang Terbaik, didaulat untuk menjadi soundtrack film. Adalah film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi yang tayang pada 8 Februari 2018.

4 dari 6 halaman

3. Perasaan Hanin Dhiya Bawakan Kembali Single Ini

Hanin Dhiya nampak begitu antusias ketika single pertamanya didaulat menjadi soundtrack film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya. "Banyak banget cerita dibalik lagu ini, dan pas bawain lagu ini lagi berasa kaya ada kangen kangennya gitu sama dulu hehe," demikian tulis Hanin Dhiya pada (8/2).

5 dari 6 halaman

4. Video Klip Yang Terbaik

 

Today!! Ayooo vidclip yang terbaik akhirnya jadi juga! Di channel aku yaa!

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Hanin Dhiya juga memberikan kejutan lain untuk penggemar setianya. Adalah video klip single Yang Terbaik yang resmi diluncurkan pada 14 Februari 2018. Dalam video klip nampak penampilan Hanin Dhiya beserta cuplikan adegan-adegan di film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi.

6 dari 6 halaman

5. Sederet Pujian untuk Single Yang Terbaik

Single Yang Terbaik mendapatkan sederet pujian dan berbagai dari penggemar setia Hanin Dhiya. Hal tersebut mereka sampaikan melalui kolom komentar video singkat klip yang dibagikan melalui Instagram Hanin. "Nin bagus banget suaranya," tulis akun dua.empatt. "Aaaa baper," tulis akun vickyzebua46. "Suka banget versi yang ini," tambah akun.

Nah, itu dia 5 fakta di balik single Hanin Dhiya yang bertajuk Yang Terbaik. Siap-siap terbawa perasaan ketika mendengar single ini lagi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira