Sukses

Celeb

Fans Temukan Tanda-Tanda Fifth Harmony Bakal Bubar

Bintang.com, Jakarta Fifth Harmony kembali ditimpa kabar yang kurang menyenangkan. Grup vokal jebolan X Factor tersebut diduga akan segera bubar oleh para penggemar mereka sendiri.

Selama ini karier Fifth Harmony terbilang cukup stabil. Bahkan mereka tetap meraih pencapaian baik setelah ditinggal salah satu member, yakni Camila Cabello.

Fifth Harmony masih menelurkan sejumlah single yang jadi hits pasca perginya Camila. Hal itu cukup mampu menepis tudingan bubar yang sempat beredar.

Namun belakangan isu itu kembali santer menimpa Fifth Harmony. Benarkah karier grup pelantun Work from Home ini bakal tamat dalam waktu dekat?

1 dari 3 halaman

Isu Bubar Kembali Beredar

Hadir sebagai kuartet vokal yang penuh talenta, Fifth Harmony sangat mampu bersaing dengan para musisi besar. Apalagi lagu-lagu mereka kini semakin menjual.

Namun isu bubar sepertinya tak pernah menjauh dari mereka. Bahkan para fans juga mulai pesimis dengan karier Dinah Jane, Ally Brooke, Normani Kordei dan Lauren Jauregui sebagai grup.

Alasannya, mereka beberapa kali membatalkan show mereka di sejumlah kota. Hal ini memicu berbagai spekulasi di kalangan penggemar.

2 dari 3 halaman

Tidak Harmonis Lagi?

Dugaan yang juga ramai dibicarakan adalah sudah tidak harmonisnya lagi hubungan antar member Fifth Harmony. Masalah Ini juga dikaitkan sejak keluarnya Camila.

Yang terbaru Fifth Harmony membatalkan tur Down Under yang sudah awalnya dijadwal pada 2017. Tiba-tiba tur tersebut dibatalkan dengan alasan jadwal yang tidak memungkinkan.

Para fans terutama di Australia kecewa dengan pengumuman itu. Mereka pun makin yakin Fifth Harmony bakal segera berakhir. Bagaimana menurut kalian?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi