Sukses

Celeb

Live Streaming SCTV, Sodrun Merayu Tuhan Ep 60 di Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Yuk nonton sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode 60 yang tayang hari ini Kamis, 15 Februari 2018. Kali ini diceritakan Dayat menanyakan dari mana Sopiah mendapat uang untuk membeli banyak barang. Sopiah pun bingung dan panik.

Dayat mencurigai Sopiah mendaftar di travel yang lebih murah dengan membayar biaya umroh 15 juta, padahal Sodrun memberinya 25 juta. Sopiah yang panik pun tidak bisa menjawab, ia justru berusaha mengalihkan perhatian dengan pura-pura menerima telepon. Jai datang mengantar Bebi Bohay untuk menanyakan kontrakan kepada Haji Toyi

Toyib pun mengatakan ada kontarakan yang kosong. Saat itu, Jai bilang bahwa Bebi sodaranya dan meminta Haji Toyib memberikan diskon. Bebi meminta Jai untuk menalanginya terlebih dahulu. Jai akhirnya membayar kontarakan kepada bu Toyib 12 juta untuk satu tahun.  

2 dari 2 halaman

Uang Umroh Jai Habis

Bebi Bohay merayu Jai untuk meminjamkan uang membeli furnitur untuk kontrakannya dan akan menggantinya kalau sudah dapat honor manggung. Jai mengiyakan saja. Namun Jai baru tersadar uang yang seharusnya untuk umroh sudah habis.  Sopiah, Khadijah, Sodrun dan Dayat datang ke kantor Sempurna Travel.

Rupanya kantor Sempurna Travel telah disegel dan pemiliknya ditangkap polisi. Hamdun dan Anisa yang sedang menonton TV kaget melihat Sopiah sedang diwawancarai. Hamdun lalu bersorak kegirangan mengetahui keluarga Sodrun terkena tipu. Saksikan terus sinetron Sodrun Merayu Tuhan di SCTV. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens