Sukses

Celeb

Pemeran Black Panther Jadi Model Sampul Majalah Time

Bintang.com, Jakarta Black Panther menjadi proyek pertama Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang di tahun ini. Banyak yang antusias menantikan film yang dibintangi Chadwick Boseman sebagai pemeran Black Panther ini.

Karena popularitasnya yang begitu besar meskipun belum dirilis di banyak negara termasuk di Amerika Serikat (AS), Black Panther pun mendapat kehormatan untuk menjadi sampul majalah Time. Dengan tema A Hero Rises, majalah berita terkemuka itu memasang foto Chadwick Boseman, sang pemeran T'Challa (Black Panther). Hal ini menjadi sejarah baru.

Karena selama ini Time belum pernah memakai foto superhero maupun mengangkat tema film supehero sebagai tema utama majalah mereka. Pihak Time pun menjelaskan alasan kenapa mereka memilih sosok Black Panther sebagai cover atau model sampul. Mereka menilai Black Panther bukan film superhero biasa, karena mengangkat kehidupan orang kulit hitam. 

 

2 dari 2 halaman

Identitas Black Panther

Ini berarti Black Panther mengakui dan menghargai keberadaan mereka (kaum kulit hitam). Dalam wawancara dengan majalah tersebut, Chadwick Boseman didampingi oleh sutradara Ryan Coogler. Mereka membahas tentang budaya Afrika yang ditonjolkan dalam film ini.

"Kalian boleh mengatakan kalau negara di Afrika ini (Wakanda) hanya sekedar fantasi," tutur Chadwick. "Namun kami memasukkan unsur tempat, dan konsep yang nyata dari Afrika ke dalam Wakanda. Ini jadi momen dan kesempatan yang bagus untuk mengembangkan identitas kami (orang kulit hitam)," sambungnya.

Black Panther memang termasuk film yang paling ditunggu dan diantisipasi saat ini. Bahkan film ini berhasil memecahkan rekor penjualan tiket pre-sales tertinggi dibandingkan film superhero lainnya.

Black Panther baru akan dirilis di AS pada 16 Februari besok, namun sudah tayang di beberapa negara termasuk di Indonesia sejak 14 Februari kemarin. Selain Chadwick Boseman, film superhero kulit hitam pertama dari Marvel ini juga diperkuat oleh Andy Serkis, Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o dan Martin Freeman. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens