Sukses

Celeb

5 Fakta Terbaru Film Venom yang Dibintangi Tom Hardy

Bintang.com, Jakarta Film Venom yang dibintangi Tom Hardy baru saja meluncurkan teaser trailer perdananya beberapa hari lalu. Film produksi Sony Pictures ini memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Dalam teasernya yang berdurasi hampir 2 menit itu buat pertama kalinya kita bisa menyaksikan sosok Eddie Brock alias Venom yang diperankan oleh aktor asal Inggris, Tom Hardy.

Ia dinilai pas memerankan sosok Venom yang punya karakter kompleks dan misterius. Venom menjadi film kedua Tom Hardy berperan sebagai sosok penjahat atau musuh dari superhero ternama.  Sebelumnya, aktor nominator Oscar ini pernah berperan sebagai musuh Batman yaitu Bane di film The Dark Knight Rises.

Sedangkan Venom merupakan musuh dari Spider-Man. Meski begitu, kemungkinan besar film solo Venom ini tak akan menampilkan sosok Spider-Man. Berikut ini ada lima fakta terbaru seputar film Venom yang dibintangi Tom Hardy.

1 dari 6 halaman

1. Tom Hardy dan Eddie Brock

2 dari 6 halaman

2. Kekuatan Tom Hardy

3 dari 6 halaman

3. Tom Hardy dan Marvel

4 dari 6 halaman

4. Spider-Man dan Tom Hardy

5 dari 6 halaman

5. Tom Hardy dan Pemain Venom

Film Venom disutradarai oleh Ruben Fleischer yang pernah sukses lewat film Zombieland. Film yang dibintangi Tom Hardy sebagai Venom ini akan dirilis padsa 5 Oktober 2018 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens