Sukses

Celeb

Belinda Kenal Ayahnya Berkat Film Benyamin: Biang Kerok Versi Baru

 

Bintang.com, Jakarta Kesan mendalam hadirnya film Benyamin: Biang Kerok versi baru dirasakan oleh keluarga besar Benyamin Sueb. Banyak memori yang telah hilang, kini kembali dalam angan mereka. Terlebih untuk Belinda Sahadati Amri, anak terakhir Benyamin, dari ibu Hj Alfiah.

Belinda yang saat berumur 2 bulan sudah ditinggal sosok Benyamin, membuatnya tidak mengenal secara dalam ayahnya. ”Saya tumbuh saat bapak sudah tidak ada. Saya lahir dan 2 bulan kemudian saya kehilangan bapak. Jadi memang saya tidak seberapa pahan keseharian dan bahkan dengan aktivitas bapak di film,” ujarnya.

 

 

Untuk itulah, Belinda merasa senang dengan hadirnya film Benyamin: Biang Kerok yang dimainkan oleh Reza Rahadian. Karena, dengan hadirnya film tersebut, ia memiliki gambaran lebih jauh tentang bapaknya.

”Dengan difilmkannya ini, saya jadi memiliki gambaran seperti apa sih bapak waktu berakting dulu. Dan kemarin saat di trailer itu acting Mas Reza, menurut keluarga sih mirip banget dengan bapak,saat berakting,” ujar Belinda, yang menurut kakak-kakaknya justru banyak memiliki kemiripan dengan Benyamin.

Ia juga merasa excited dengan hadirnya film Benyamin: Biang Kerok, karena menurutnya sangat penting, untuk generasi saat ini yang tidak mengenal sosok Benyamin, dan seperti apa kultur budaya Betawi. ”Dengan hadirnya film ini tentu saya sangat senang, karena bapak jadi lebih dikenal lagi, terutama dikalangan anak-anak muda dengan kemasan yang lebih masuk ke mereka,” ungkapnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Benyamin: Biang Kerok

Belinda juga bersyukur karena sosok Benyamin diperankan oleh aktor yang memiliki kualitas akting terbaik dimatanya. ”Dan saya juga sangat bersyukur, Mas Reza ya yang kebagian peran sebagai bapak, karena disamping sebagai actor yang serba bisa Mas Reza juga banyak yang menyukainya, sehingga nggak salah donk,jika kemudian saya berharap bahwa film ini nantinya banyak ditonton orang,” tutupnya.

Film Benyamin: Biang Kerok akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian yang berperan sebagai Benyamin, film ini juga menampilkan Rano Karno, Meriam Bellina, Lidya Kandou, H. Qomar, Melanie Ricardo, Azis Doa Ibu, Aci Resti Delia Husen, dan Bela Barbie.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari