Sukses

Celeb

5 Hal tentang Keputusan Herjunot Ali Serius Bermusik

Bintang.com, Jakarta Salah satu aktor ternama tanah air, Herjunot Ali tiba-tiba memberi kabar mengejutkan. Pria yang akrab disapa Junot ini mengumumkan rencananya untuk fokus di dunia musik.

Beberapa waktu lalu Junot memang telah memberi kode terkait projectnya ini. Hanya saja fans masih belum bisa menebak dengan pasti apa yang sedang disiapkannya.

 

A post shared by Herjunot Ali (@herjunotali.studio) on

Seperti apa rencana Herjunot Ali di dunia tarik suara? Sejauh mana ia tertarik dengan musik?

2 dari 6 halaman

1. Musik adalah Mimpinya

"Dan besok saya akan bercerita lebih detail lagi tentang mimpi baru saya yang tidak lama lagi akan saya bagi dengan Teman2 ❤️. Suatu mimpi yg saya rasa semua orang tidak bisa hidup tanpa nya. Suatu hal yg mewakilkan setiap rasa yg di miliki oleh manusia. Dan “sesuatu” yg telah saya siapkan sejak lama..Mimpi saya tersebut adalah MUSIK!" tulis Herjunot Ali di akun Instagramnya 13 Februari lalu.

 

#BRBGKLTR “W” - Make Yourself . Bisa dibiliang, ini adalah aspirasi saya sejak saya masih kecil. Salah satu mimpi dan hal yg saya ingin lakukan sejak lama sekali. . Tidak bisa saya pungkiri bahwa dunia Film merupakan sesuatu yg “membesarkan” saya. Akting adalah suatu medium yg menjadi pembuktian saya, bahwa segala sesuatu di dunia ini, bisa dipelajari dan di “kuasai” jika kita Mau. Dan seperti yg pernah saya bilang sebelumnya di dalam post #BRBGKLTR dengan judul “Snowboard” bagian 2: Kuncinya cuma Mau. Kalau kamu Mau, pasti Bisa! . Dan besok saya akan bercerita lebih detail lagi tentang mimpi baru saya yang tidak lama lagi akan saya bagi dengan Teman2 ❤️. Suatu mimpi yg saya rasa semua orang tidak bisa hidup tanpa nya. Suatu hal yg mewakilkan setiap rasa yg di miliki oleh manusia. Dan “sesuatu” yg telah saya siapkan sejak lama. . Mimpi saya tersebut adalah MUSIK! . Selamat malam Teman2, dan sampai jumpa besok 🌹 . #WildWithJunot

A post shared by Herjunot Ali (@herjunotali.studio) on

3 dari 6 halaman

2. Tentang Single 'W'

Single 'W' (Double U) menjadi debut Herjunot Ali di kancah musik. Ia pun memaksimalkan apa yang ia punya dalam pengerjaan project barunya ini.

 

A post shared by Herjunot Ali (@herjunotali.studio) on

You can take my soul and breath it slow,

So i can make some more.

Feeling up with love, we'll fly so high...

You can take my soul and breath it slow,

Baby let me do the rest...

Take it slow Take it slow

Take it slow Take it slowBaby..

4 dari 6 halaman

3. Fokus di Musik atau Film?

Menggarap project musik, banyak yang penasaran apakah Herjunot Ali akan meninggalkan seni peran. Terkait hal tersebut, ini jawaban Junot.

"Saya rasa lagu ini akan menjadi suatu awal bagi saya untuk memasuki area lain dari dunia seni di samping akting dan perfilman..Melakukan dua hal di dalam satu bidang yang sama bukan berarti fokus saya akan terbagi. Saya mencintai akting & musik. Dan akan terus memberikan yg terbaik yg saya bisa dalam setiap karya say," tulisnya.

5 dari 6 halaman

4. Sempat Nge-DJ

Single W sebenarnya bukan langkah pertama Junot terlibat di dunia musik. Semasa SMA, ia juga pernah bercita-cita menjadi anak band dengan Incubus sebagai inspirasinya. 

Selain itu, kekasih Tatjana Saphira ini juga sempat berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ). Dari situlah ia membentuk musik yang ia rilis sekarang, dengan tema elektronik serta RnB yang ciamik.

6 dari 6 halaman

5. Lagu untuk Tatjana

Herjunot Ali melepas single debutnya tepat di hari Valentine, 14 Februari kemarin. Menulis lagunya sendiri, Junot sepertinya terinspirasi oleh sang kekasih, Tatjana Saphira. "Lirik ditulis dan dinyanyikan oleh saya untuk kamu. Iya, kamu," kata Junot.

Di sisi lain, Tatjana juga mendukung Herjunot Ali dalam karier musiknya. Hal ini dibuktikan dengan sederet postingan berisi dukungan dan rasa bangganya di social media.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi