Sukses

Celeb

Mike Lewis Siap Menikah, Siapa Calonnya?

Bintang.com, Jakarta Lama menduda setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis merasa sudah saatnya memiliki pendamping hidup lagi. Usia yang sudah tak lagi muda menjadi alasan Mike Lewis ingin segera mengakhiri statusnya.

"Kayaknya memang saatnya saya harus menikah lagi, kan udah merasa tua sekarang," kata Mike Lewis di mall Kota Kasablanka, Jakarta, belum lama ini.

 

Namun Mike mengaku belum bisa memastikan kapan ia akan melepas status dudanya. Sebab, untuk saat ini ia belum menemukan calon istri yang diinginkannya.

"I don't know. Belum (ada calon istri), belum (ada yang dekat)," kata Mike Lewis.

 

Untuk kriteria, Mike mengatakan cukup sederhana apa yang diharapnya. Ia hanya berharap mendapat wanita yang baik kepribadiannya. "Pokoknya yang baik saja. Susah (carinya)," kata Mike.

Oleh karena itu, pada Imlek nanti, salah satu doa yang akan dipanjatakannya adalah segera bertemu dengan jodohnya. “Semoga saya bisa ketemu pasangan yang benar dan baik juga," kata Mike Lewis.

Mike sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Tamara Bleszynski. Mereka menikah pada 2 Februari 2010 dan bercerai pada 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Kenzou Leon Bleszynki Lewis.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan