Sukses

Celeb

Sajad Ukra Merasa Diperas Nikita Mirzani

Bintang.com, Jakarta Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra melalui kuasa hukumnya, Cindy Ancia, mengatakan jika dirinya merasa diperas Nikita Mirzani. Alasannya, setiap kali Sajad ingin bertemu dengan anaknya, Nikita selalu meminta uang kepadanya. Akan tetapi, setelah uang diberikan, Nikita Mirzani tak kunjung memberikan kesempatan kepada Sajad untuk bertemu dengan anaknya, Azka Raqilla Ukra.

“Niki minta duit mulu setiap Sajad ingin ketemu anaknya. Tapi pas sudah ditransfer dia tidak pernah mempertemukan anaknya. Sajad kesal, dia merasa diperas. Dia bilang ‘memangnya gua ATM berjalannya Niki’,” kata Cindy Ancia di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

 

Menurut Cindy Ancia, setelah putusan pengadilan hingga saat ini, kliennya sudah meberikan uang dengan total Rp102 juta kepada Nikita dalam beberapa tahap.

“Niki nuntut kewajibannya tapi tidak memberikan haknya Sajad. Kan seorang ayah juga ingin bisa melihat dan bertemu dengan anaknya,” kata Cindy.

 

Oleh sebab itu, Sajad Ukra pun membawa persoalan tersebut ke ranah hukum. Sajad melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya dengan pasal 77 Jo Pasal 76 A UU RI NO. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, November 2016.

Seperti diketahui, pada tanggal 16 Februari 2015 lalu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita Mirzani, dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra. Saat itu Pengadilan juga meberikan amar putusan hak asuh anak, yakni Azka Raqilla Ukra jatuh pada Nikita Mirzani. Sajad Ukra selaku ayah berkewajiban memberi nafkah kepada anaknya, Rp6 juta perbulan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan