Sukses

Celeb

Siap Diperiksa KPK, Zumi Zola Lempar Senyuman Manis

Bintang.com, Jakarta Gubernur Jambi yang juga mantan artis Zumi Zola akhirnya datang ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/2/2018). Kedatangannya untuk diperiksa dalam kasus suap pada sejumlah proyek di Provinsi Jambi.

Zumi Zola menggunakan kemeja batik dengan motif hijau, serta celana hitam dan kaca mata. Pemeriksaan hari ini merupakan pemeriksaan perdana yang dilakukan KPK terhadap Zumi Zola sebagai tersangka.

 

Saat ditanya awak media, Zumi Zola mengaku dirinya kini dalam keadaan baik. "Alhamdulillah sehat," ujarnya.

Namun saat ditanya mengenai tanggapannya yang kini menjadi tersangka, pria yang sempat dekat dengan Ayu Dewi itu tak memberikan banyak tanggapan. Dorinya pun memilih hanya melemparkan senyum manisnya ke awak media.

 

Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka KPK sejak 24 Januari 2018. Dia diduga menerima dana sebesar Rp6 miliar terkait proyek-proyek di Jambi.

Dalam kasus ini, Zumi Zola disangkakan melanggarkan Pasal 12B atau Pasal 11 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberatasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana diubah UU Nomor 20 Tahun 2001 jo 55 ayat 1 ke 1 KUHP.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan