Sukses

Celeb

Pemanasan Jelang Konser The Chainsmokers Bareng Dipha Barus

Bintang.com, Jakarta Para penikmat musik tanah air mungkin sudah tak sabar menyambut The Chainsmokers Live in Concert Jakarta tanggal 30 Maret 2018 mendatang. Acara tersebut bakal digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Jelang konser tersebut, Townsquare menghadirkan “Townsquare Live Valentine’s Special” yang akan diselenggarakan hari Sabtu mendatang tanggal 17 Februari 2018, dimulai dari jam 6 sore hingga selesai di atrium utama Cilandak Townsquare Jakarta.

 

A post shared by Image Dynamics (@imagedynamicspr) on

Untuk kamu yang ingin merasakan bagaimana keseruan konser The Chainsmokers Live in Concert Jakarta, kamu bisa datang dan menyaksikan "Townsquare Live Valentine’s Special", yang menghadirkan deretan pengisi acara keren seperti Dipha Barus, Weird Genius dan Alffy Rev yang juga merupakan artis pembuka konser The Chainsmokers Live in Concert Jakarta.

Mereka akan menampilkan remix lagu-lagu hits dari The Chainsmokers secara khusus! selain itu, acara ini juga turut dimeriahkan oleh Sandhy Sandoro, Jidho, Jnaro dan DJ kenamaan lainnya.

Khusus untuk pengunjung yang hadir di acara Townsquare Live Valentine Special pembeli tiket konser The Chainsmokers Live in Concert Jakarta di booth Cilandak Townsquare selama periode Valentine’s day, dapatkan promo potongan harga sebesar 20% yang berlaku untuk minimal pembelian 2 tiket GA Festival khusus untuk kamu dan pasangan dari harga Rp 900,000++ menjadi Rp, 720,000.

Masih ada info-info menarik lainnya di The Chainsmokers Live in Concert Jakarta, jadi pastikan ikuti terus updatenya di Bintang.com.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi