Sukses

Celeb

Terlibat Kasus Narkoba, Fachri Albar dan 5 Artis Ini Ditangkap di Rumah

Bintang.com, Jakarta Daftar artis tersandung kasus narkoba ternyata belum jua selesai. Kemarin, Rabu (14/2/2018), Fachri Albar jadi satu nama yang masuk dalam list panjang tersebut. Sebagaimana diketahui, putra Ahmad Albar ini diamankan Polres Metro Jakarta Selatan sekira jam 7.00 WIB.

Dalam penangkapan tak disertai perlawanan ini, pihak berwajib berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu, dua papan dumolid, dan lintingan ganja. Setelahnya, ayah dua anak ini memang mengaku menggunakan barang haram tersebut, lantaran depresi.

"Dari pengakuan tersangka sih (menggunakan narkoba) karena depresi. Tapi, kita belum tahu," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan. Soal diamankan di rumah karena tersandung kasus narkoba, Fachri ternyata bukan satu-satunya figur publik yang bernasib demikian.

2 dari 6 halaman

Jennifer Dunn

Bukan kali pertama, Jennifer Dunn kembali diciduk polisi karena kasus narkoba. Ditangkap di rumahnya di Jl. Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, artis penuh kontroversi ini mengaku memakai narkoba jenis sabu.

3 dari 6 halaman

Tio Pakusadewo

Sebelum Jennifer Dunn, pihak berwajib sudah lebih dulu mengamankan aktor senior, Tio Pakusadewo, di kediamannya di bilangan Jakarta Selatan. Dari penangkapan pada 19 Desember lalu, polisi berhasil menyita 1,06 gram sabu beserta alat isapnya.

4 dari 6 halaman

Marcello Tahitoe

Kasus penyalahgunaan narkoba juga menghampiri penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello. Diamankan dengan barang bukti berupa ganja, kekasih Aurelie Moeremans ini ditangkap di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

5 dari 6 halaman

Tora Sudiro

Bersama dengan sang istri, Mieke Amalia, Tora Sudiro pernah ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba pada awal Agustus tahun lalu. Kala itu polisi berhasil membawa barang bukti berupa 30 butir pil dumolid dari rumah Tora di wilayah Tangerang Selatan.

6 dari 6 halaman

Ammar Zoni

Pada Juli 2017, pesinetron Ammar Zoni ditangkap Tim Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di rumahnya di Depok, Jawa Barat. Lelaki 24 tahun itu ditangkap, lantaran kedapatan memiliki setoples ganja siap pakai di kamarnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani