Sukses

Celeb

Isu Brad Pitt Beri Kejutan Ultah pada Mantan, Angelina Jolie Undur Perceraian

Bintang.com, Jakarta Kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih terus berlanjut. Bahkan, kasus dua bintang papan atas Hollywood ini kabarnya semakin memanas karena isu kedatangan Pitt di ulang tahun mantan istrinya terdahulu, Jennifer Aniston.

Aniston diketahui merayakan hari ulang tahunnya yang ke-49 pada 11 Februari lalu. Seperti dikutip Gossip Cop, Pitt dirumoran telah memberikan kejutan ulang tahun pada Aniston beberapa hari sebelum hari H.

Mantan pasangan suami istri ini pun dikabarkan melaksanakan acara makan malam romantis di restoran sebuah hotel di Los Angeles. Bahkan, Pitt disebut membawa sebuah cincin untuk 'melamar' Aniston.

Rupanya, bukan untuk kembali bernostalgia pada kisah cinta yang kandas, pertemuan Jennifer Aniston dan Brad Pitt tersebut dalam rangka bisnis. Keduanya kabarnya telah berencana membangun bisnis bersama di bidang properti.

2 dari 4 halaman

Tak ingin kembali

Seorang sumber mengatakan, jika Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat ini hanya menjadi rekan baik. Mereka sama sekali tak terpikir untuk kembali menumbuhkan benih-benih cinta. "Hanya teman dan menghabiskan banyak waktu bersama. Brad tidak ingin kembali ke kehidupannya sekarang," ujar sumber.

3 dari 4 halaman

Isu kejutan hanya hoax

Setelah melalui proses penelusuran, seorang sumber pada Gossip Cop mengonfirmasi, jika rumor Brad Pitt memberikan kejutan ulang tahun pada Jennifer Aniston hanya hoax (tidak benar). Mereka tidak sama sekali terlibat makan malam romantis.

4 dari 4 halaman

Putusan cerai diundur

Sudah hampir 1,5 tahun kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt bergulir. Sebagaimana diketahui, Jolie melayangkan gugatan cerainya atas Pitt pada September 2016 lalu. Belakangan berhembus rumor, jika kemungkinan besar putusan cerai keduanya akan diundur.

Brad Pitt dan Angelina Jolie masih membutuhkan lebih banyak waktu lagi untuk sepakat perihal hak asuh keenam anak mereka serta harta gana-gini. "Tanggal penyelesaian untuk semua proses sebelum hakim memutuskan, sementara diperpanjang dari 31 Desember 2017 sampai 31 Desember 2018," demikian bunyi perintah yang diterima In Touch.

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda