Sukses

Celeb

Makin Dewasa, Umay Shahab Kembali Nyanyi

Bintang.com, Jakarta Artis cilik Umay Shahab kini sudah memasuki fase sebagai seorang remaja. Ia pun kembali berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air dengan bermain sinetron berjudul Catatan Harian Aisha.

Tak hanya itu, Umay yang dahulu dikenal sebagai penyanyi cilik, juga kembali eksis di blantika musik Tanah Air. Artis yang kini berusia 16 tahun tersebut meluncurkan single berjudul Sudahlah.

 

A post shared by Ümay (@umayshahab) on

Umay yang bernama lengkap Muhammad Arfiza Shahab, ini mengatakan jika single Sudahlah merupakan salah satu caranya menuangkan rasa syukur atas talenta yang diberikan Sang Pencipta kepadanya melalui karya musik yang memang sudah mendarah daging.

"Lagu ini diciptakan oleh Meltho (Ex Pasto) dan penggarapan musiknya diarransemen oleh teman musisi Meltho (Ex Pasto) , Mario Paksal (Ex. Pasto), dan Bram Ragil. Lagu ini bercerita tentang penantian yang tak kunjung hadir, hingga akhirnya ingin sudahi,dan tak perlu menunggu kepastian," kata Umay di Jakarta, Rabu (13/2/2018).

 

 

Dengan mengusung konsep easy-listening, Umay berharap lagunya dapat memberikan warna segar pada pendengar musik di tanah air. "Semoga lagu saya bisa diterima," kata remaja kelahiran 16 Februari 2001 yang mengaku tidak lama lagi akan meluncurkan buku kumpulan puisi miliknya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi