Sukses

Celeb

Siap-siap, G-Dragon BigBang Bakal Wamil Bulan Ini

Bintang.com, Jakarta 2018 tampaknya bakal menjadi tahun yang berat untuk para penggemar BigBang. Pasalnya, seluruh member BigBang direncanakan akan wamil tahun ini. Setelah T.O.P, kini giliran G-Dragon.

Ya, YG Entertainment selaku agensi telah mengonfirmasi kabar G-Dragon akan wamil tahun ini. Tak tanggung-tanggung, pemilik nama lahir Kwon Ji Yong itu ditargetkan akan mulai melaksanakan wamil di bulan Februari 2018.

"Memang benar dia telah menerima pemberitahuan. Anggota BIGBANG selalu memikirkan untuk mendaftar (wamil) segera, setelah mereka menerima draf pemberitahuan. Dengan demikian, G-Dragon akan masuk sebagai tentara aktif pada 27 Februari," tulis YG Entertainment, dikutip Soompi.

"Dia (G-Dragon) berencana untuk mendaftar (wamil) secara diam-diam tanpa acara perpisahan resmi untuk mencegah terjadi kekacauan di hari itu. Dia akan rajin menjalankan tugas militernya," sambung pihak agensi.

1 dari 3 halaman

Ungkapan G-Dragon

Saat konser BigBang akhir tahun lalu di Gocheok Sky Dome, G-Dragon sempat mengungkapkan perasaannya akan melaksanakan wamil di tahun 2018. Pria kelahiran Seoul, 18 Agustus 1988 itu meminta penggemarnya untuk tak bersedih.

"Sama seperti musim semi setelah musim dingin berakhir, aku harap semua orang akan tetap sehat dan tidak akan bersedih. Kita akan bertemu lagi segera. Kami berlima selalu berharap semua orang bahagia," ujarnya.

"Itulah sumber kekuatan kita. Jika kamu sabar menunggu hari kita bersatu kembali, hari demi hari, aku yakin hari itu akan datang dengan cepat. Karena cinta kita tidak akan berubah," pungkas G-Dragon.

2 dari 3 halaman

Personel Bigbang Wamil

Setelah T.O.P dan G-Dragon, tiga personel BigBang lainnya juga akan menyusul wamil tahun 2018 ini. Taeyang yang masih belum diketahui kapan akan mulai wamil itu bahkan sudah meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Min Hyo Rin, pada 3 Februari lalu, sebelum akhirnya menjalani wamil dua tahun.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda