Sukses

Celeb

Foto Bugil di Pantai, Kate Upton Malah Jatuh Diterjang Ombak

Bintang.com, Jakarta Selain cantik, Kate Upton juga dianugerahi tubuh yang indah. Tak heran, jika wanita kelahiran Michigan, 10 Juni 1992 tersebut kerap didapuk sebagai brand ambassador di bidang fashion.

Baru-baru ini, Kate diminta untuk menjalani sesi pemotretan sebuah produk pakaian renang. Tanpa mengenakan sehelai benang pun, Kate menutupi payudaranya hanya dengan dua tangannya saja.

Adapun lokasi pemotretan di pantai Aruba. Ombak lepas pantai Venezuela tersebut memang dikenal besar dan cocok untuk berselancar hingga serangkaian pemotretan yang artistik.

Hal itu pula yang menjadi alasan tim untuk melakukan sesi pemotretan bersama Kate Upton di Aruba. Namun sayang, kejadian tak terduga terjadi ketika istri pemain baseball Justin Verlander itu berpose.

1 dari 3 halaman

Kate Upton diterjang ombak

Kate Upton berdiri di atas batu di bibir pantai dan siap melakukan pose seksi. Tiba-tiba saja, ombak besar menghadang Kate hingga dirinya terjatuh dari batu setinggi lima kaki tersebut.

Seluruh kru yang bertugas pun langsung bergegas membantu Kate Upton yang dalam keadaan tak berbusana. Kini, video Kate bugil dan diterjang ombak tersebut tengah menjadi viral di media sosial.

2 dari 3 halaman

Tanggapan netizen

Kate Upton mendapatkan banyak komentar dari videonya yang kini menjadi viral. Tak sedikit yang memprediksi keadaan Kate pasca kejadian nahas tersebut. Ada pula yang memuji kru yang membantu Kate saat terjatuh.

"Sepertinya dia (Kate Upton) tidak berada dalam bahaya itu," ujar akun brucezwalker. "Hanya sedikit reaksi berlebihan ... 😩," tambah akun the.sdl. "Tarikan singkatnya (kru) ke atas mungkin menyimpan memar besar untuknya," kata akun tonycsharpman.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda