Sukses

Celeb

Yook Ji Dam Punya Banyak Bukti Pernah Pacaran dengan Kang Daniel

Bintang.com, Jakarta Sosok rapper Yook Jidam mendadak menjadi sorotan publik. Sebabnya, wanita kelahiran Daegu, 19 Maret 1997 itu mengklaim dirinya pernah berpacaran dengan salah satu member Wanna One, Kang Daniel.

Bermula dari Yook Jidam yang merasa terusik dengan tulisan seorang penulis kisah fiksi yang mengangkat karakter seorang artis. Dan kala itu, sang penulis sedang membahas tentang Kang Daniel.

Seperti dikutip AllKpop, Yook Jidam mengunggah potongan tulisan yang ia klaim sebagai kisah cintanya dengan Kang Daniel. Jebolan ajang Unpretty Rapstar ini pun menuding sang penulis adalah penguntit ulung.

Salah satu yang menguatkan alibi Yoo Jidam adalah kata-kata yang ada di dalam tulisan tersebut seperti, "Musim semi.. Kamu seperti musim dingin saat kamu tidak tersenyum, tapi seperti musim semi yang hangat saat kamu tersenyum," demikian kata-kata yang diklaim Yook Jidam pernah diucapkan Kang Daniel untuknya.

Meski dianggap delusional, namun Yook Jidam menegaskan bahwa apa yang dikatakannya benar. Pelantun She's Coming ini pun mengaku telah menghubungi Kang Daniel, namun belum direspon. Ia juga berani bertaruh memiliki banyak bukti pernah berpacaran dengan Kang Daniel.

"Aku punya berton-ton bukti," tegas Yook Jidam saat meladeni pertanyaan fans Kang Daniel. Sayangnya, postingan Yook Jidam yang menuai kontroversi itu telah lenyap dari akun media sosialnya. Yook Jidam juga meminta agar netizen tak terus menyerangnya dengan ujaran-ujaran kebencian.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda