Sukses

Celeb

Tak Jadi Punya Anak Kembar, Marissa Nasution Tulis Surat Cinta untuk Sang Suami

Bintang.com, Jakarta Waktu-waktu belakangan kiranya bukanlah rangkaian momen mudah untuk Marissa Nasution. Kepergian salah satu anak kembarnya yang diberi nama Moana tentu menggoreskan luka begitu dalam di hati istri Benedikt Brueggemann tersebut.

Apalagi, kembaran Moana yang belum diberi tahu namanya itu masih harus berjuang untuk hidup. Kendati demikian, perempuan 32 tahun itu mengaku bersyukur menjalani hari-hari tak terlalu menyenangkan ini bersama sang suami.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, 'surat cinta' Marissa untuk sang suami pun terkuak. "Hari-hari belakangan berlalu dengan tak sebegitu mudah. Tapi, di dalam duka kita bersama, aku melihatmu yang sesungguhnya dan betapa kau sudah menjadi ayah luar biasa," tulis Marissa setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Lebih lanjut, Marissa mengaku patah hati melihat sang suami begitu kehilangan salah satu putri mereka. "Tapi, aku sungguh-sungguh bersyukur atas cintamu, untukku dan anak-anak perempuan kita," sambung Marissa.

Bertepatan dengan momen Hari Kasih Sayang, Marissa Nasution tak lagi ragu mengungkap rasa cinta untuk sang suami. "Terima kasih sudah memegang tanganku di setiap langkah. Terima kasih sudah menjadi suamiku," imbuhnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani