Sukses

Celeb

Istri dan Anak Saksikan Fachri Albar Ditangkap

Bintang.com, Jakarta Aktris Renata Kusmanto bisa jadi menjadi sosok yang paling terpukul setelah Fachri Albar terjerat kasus narkotika. Tanpa diketahui awak media yang menunggu di depan Polres Metro Jakarta Selatan, diam-diam ibu dua anak tersebut sudah mendampingi suaminya yang kini tengah jadi pesakitan.

Keberadaan Renata Kusmanto di Polres Metro Jakarta Selatan sendiri disampaikan Pengacara Sandy Arifin, yang datang Rabu (14/2/2018) petang."Tadi saya ke atas ketemu mbak Renata juga. Barusan ditelepon sama mbak Renata, aku mesti ketemu dulu ke atas," ucap Sandy Arifin.

 

Mengaku sudah sempat bertemu, Sandy Arifin pun mengungkapkan kondisi terkini Renata Kusmanto saat mendampingi sang suami. Menurutnya, Renata Kusmanto masih tampak baik meski tidak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya menyaksikan Fachri Albar di tangkap polisi.

"(Kondisi Renata Kusmanto) Baik-baik. Ya pastilah (syok). Minta doanya aja, belum ngobrol banyak," pungkas Sandy Arifin.

Saat melakukan penggerebekan pada Fachri Albar, berdasarkan keterangan polisi, Renata Kusmanto  dan dua anaknya ikut menyaksikan penangkapan tersebut. Penggerebekan sendiri dilakukan pada Rabu (14/2/2018) pagi di kediamannya, kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan