Sukses

Celeb

Dampingi Fachri Albar, Renata Kusmanto Hanya Minta Doa

Bintang.com, Jakarta Renata Kusmanto tak banyak berkomentar usai mendampingi suaminya, Fachri Albar menjalani proses pemeriksaan terkait kasus narkotika. Diketahui, Fachri albar sedang menjalani proses penyelidikan usai ditangkap pihak kepolisian dari Satgas Narkoba Polres Jaksel pada Rabu (14/2/2018) pagi di kediamannya.

Mengenakan kemeja putih dengan rambut tergerai, ibu dua anak itu hanya meminta doa yang terbaik untuk sang suami menjalani proses hukum.

 

"Mohon doanya aja," singkat Renata Kusmanto di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu petang.

Terus dicecar oleh pertanyaan terkait keterlibatan suaminya dengan narkotika, Renata Kusmanto pilih bergeming. Sekali lagi, wanita yang berprofesi sebagai model itu hanya meminta doa untuk kebaikan suaminya. "Mohon doanya," singkatnya sambil menghindari awak media.

 

Seperti yang diketahui, Fachri Albar ditangkap kepolisian di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan. Saat digerebek, di sebuah ruangan di lantai satu rumah milik Fachri, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,8 gram, 13 butir dumolid, satu butir camlet, serta satu linting puntungan ganja bekas pakai. Bersama barang bukti tersebut, turut diamankan beberapa perlengkapan yang biasa digunakan untuk mengonsumsi sabu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan