Sukses

Celeb

Ekspresi Dingin Fachri Albar Saat Ditangkap Kasus Narkoba

Bintang.com, Jakarta Tak banyak kata yang keluar dari mulut aktor Fachri Albar setelah ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Saat dirilis di Mapolres Metro Jakarta Selatan, pemain film Pengabdi Setan itu lebih banyak tertunduk dengan tatapan mata yang tajam.

Sikap dingin pun kembali ia tunjukkan saat suami dari Renata Kusmanto itu diminta memberikan pernyataan pada awak media terkait penangkapan dirinya pada Rabu (14/2/2018) pagi.

 

"Nggak, sudah cukup," kata Fachri Albar dengan lirih.

Saat ditunjukkan pada awak media, Fachri Albar terlihat menggunakan baju tahanan berwarna orange. Disamping itu, ia juga mengenakan topi berwarna hitam putih untuk menutupi kepala.

 

Berbeda dengan beberapa publik figur yang memilih menutupi wajahnya saat kedapatan melakukan tindakan kriminal, anak dari Achmad Albar tersebut tampak nyaman tanpa penutup wajah meski dihujani jepretan kamera para pewarta foto.

Seperti yang diketahui, Fachri Albar ditanggap Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan satu bungkus sabu seberat 0,8 gram, 13 butir dumolid, satu butir camlet, satu linting puntungan ganja bekas pakai, dan beberapa alat hisap yang biasa digunakan untuk mengonsumsi sabu di salah satu kamar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan