Sukses

Celeb

Mischa Chandrawinata Ditantang Nyanyi Lagu Bahasa Jepang

Bintang.com, Jakarta Mischa Chandrawinata mengaku begitu senang ketika bisa ambil bagian dalam aksi sosial bersama para pemeran Anak Langit di Yayasan Sasana Tresna Werdha. Kedatangannya bersama teman-temannya tersebut merupakan aksi syukur atas setahun usia sinetron Anak Langit.

Disambut hangat baik oleh pengurus maupun para lansia yang menghuni panti jompo tersebut, Mischa sangat bangga. Ternyata mereka yang jauh dari keluarga mampu memberikan kehangatan ketika disambangi.

 

"Ngelihat hari ini, mereka senyum bahagia. Mereka sambut hangat. Itu bikin saya sendiri bangga. Bisa ngelihat mereka ketawa, seneng banget," kata Mischa Chandrawinata di Yayasan Sasana Tresna Werdha, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (14/2/2018).

Mischa bersama kawan artis yang hadir antara lain Cemal Faruk dan Fathir Muchtar sempat berinteraksi langsung dengan para penghuni panti. Bahkan seorang nenek memberikan tantangan kepada mereka untuk bernyanyi.

 

"Coba nyanyi pakai bahasa China, atau Japanese," tantang sang nenek. "Nggak bisa Japanese, nek. Nyanyi yang bisa saja ya," ucap Mischa yang akhirnya memilih lagu Elang milik Dewa 19 untuk dinyanyikan bersama Fathir dan Cemal Faruk.

Sang nenek merasa tak puas. Ia pun masih meminta kepada Mischa untuk bernyanyi lagu-lagu lain. Saudara kembar Marcell Chandrawinata ini pun menawarkan lagu-lagu Bruno Mars kepada sang nenek bersama teman-temannya.

"Iya dah," ucap sang nenek. "Tahu nggak Bruno Mars?" sambung Mischa Chandrawinata. Dan lucunya, sang nenek tak mengetahui siapa sosok Bruno Mars yang dikenal dengan banyak tembang hitsnya. Akhirnya, mereka pun memilih lagu Garuda Pancasila dan dinyanyikan bersama.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan