Sukses

Celeb

5 Fakta Akting Sherina Munaf di Film Wiro Sableng

Bintang.com, Jakarta Film Wiro Sableng siap diangkat ke dalam versi layar lebar dan diperankan oleh Vino G Bastian. Oleh Lifelike Pictures dan Fox International Production, film ini telah mendaulat sutradara Angga Dwimas Sasongko. Sherina Munaf menjadi bagian dari film ini.

Tak main-main, film ini berusaha merangkum 185 judul novel menjadi bentuk visual. Akhirnya disepakati bahwa film ini akan berbentuk trilogi. Sebagai perwakilan keluarga di film ini, Vino pun berusaha tegas menjaga karakter Wiro Sableng.

 

Bagi Sherina, film ini memiliki arti penting. Tekad keras Sheila Timothy sebagai produser untuk membujuk Sherina akhirnya berhasil. Bahkan dalam film ini Sherina Munaf mengaku memberikan aksi yang maksimal.

"Dan dari kepercayaan itu akhirnya aku melakukan yang terbaik dan lebih dari itu aku tertarik dengan karakter Anggini, dan aku dikasih lihat konsep art-nya waktu itu keren banget. Karakternya menarik untuk diperankan dan aku suka beladiri," kata Sherina di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

Untuk tahu lebih banyak tentang peran Sherina di film Wiro Sableng, berikut Bintang.com rangkumkan 5 fakta Sherina Munaf di film Wiro Sableng.

 

1 dari 6 halaman

1. Film Kedua Setelah Petualangan Sherina

Setelah Petualangan Sherina rilis tahun 2000, gadis yang tumbuh dewasa ini sudah menanggalkan akting. Artinya, Sherina sudah vakum akting selama 17 tahun. Karenanya, rasa tak percaya diri muncul ketika Lala, sapaan Sheila Timothy menawarkan project ini kepadanya.

2 dari 6 halaman

2. Berperan Sebagai Anggini

Sherina Munaf mendapatkan kepercayaan untuk berperan sebagai Anggini, pendekar wanita berparas menawan dalam film Wiro Sableng 212. "Aku merasa sangat grateful dan beruntung dipercaya oleh produser Wiro Sableng untuk memerankan karakter Anggini," kata Sherina Munaf di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

3 dari 6 halaman

3. Sempat Ragu

Saat awal dipinang, Sherina pun sudah sangat tertarik dengan karakter Anggini. Namun, ia merasa bahwa dirinya tak mampu untuk kembali berperan mengingat ia belakangan sudah memilih jalur musik sebagai jalan hidupnya.

"Jadi aku dulu dihubungi sama mbak Lala diceritakan mengenai project Wiro Sableng ini dan karakter Anggini. Awalnya aku justru bertanya balik gitu, apakah aku mampu gitu. Terakhir akting itu ketika masih tahu ya," tutur Sherina.

4 dari 6 halaman

4. Dilatih Yayan Ruhian

Dalam film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini, korografer dipegang oleh Yayan Ruhiyan. Seorang sosok yang belakangan menjadi rujukan bagi film-film aksi produksi dalam negeri. Beberapa aktor dan aktris berkualitas pun ikut terlibat.

"Terus akhirnya ada alasan untuk latihan (beladiri) lagi juga. Untuk mengetahui orang-orang yang terlibat juga seperti ini, walaupun enggak pede gitu tapi perasaannya enggak bisa nolak jadi akhirnya terjadilah gitu," tukas Sherina.

5 dari 6 halaman

5. Senjata Selendang

Sherina dipercayakan untuk memerankan karakter Anggini, seorang pendekar yang merupakan murid dari Dewa Tuak. Salah satu senjata andalan Anggini adalah Selendang Sutra Ungu dengan jurus andalannya, Memecah Angin Memukul Matahari Menghancurkan Rembulan. Sherina mengatakan, selendang yang digunakan Anggini adalah senjata yang tidak konvensional.

"Selendang itu menurut aku yang paling tidak bisa diprediksi. Selendang itu kolaborasi fisik dan teknis karena ini selendangnya bisa memanjang," kata Sherina Munaf.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari