Sukses

Celeb

5 Tips Sandiaga Uno untuk Herjunot Ali Agar Tidak Takut Kawin

Bintang.com, Jakarta Herjunot Ali bersama pemain film Takut Kawin, Indah Permatasari, berkunjung ke Balai Kota DKI Jakarta guna bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Senin (12/2/2018), malam.Dalam kunjungannya, Herjunot Ali dan Indah Permatasari yang ditemani produser dan beberapa kru Takut Kawin, tampak intim bicara soal perkembangan film di Indonesia.

Mereka juga membicarakan persoalan takut kawin yang menjadi problem kebanyakan pasangan muda-mudi di perkotaan. Hal itu juga yang menjadi persoalan Herjunot Ali yang hingga saat ini belum menikah.

 

 

Penasaran dengan film tersebut, Sandiaga Uno berencana akan melihat langsung film Takut Kawin saat tayang perdana di bioskop Tanah Air, 8 Maret mendatang. Ia berencana menonton dengan pasukan oranye.

“Nanti kita nobar bareng pasukan oranye. Ada 20.000 pasukan oranye di Jakarta,” kata Sandiaga Uno

Sandiaga Uno pun menyarankan kepada Herjunot Ali dan pasangan yang takut menikah, agar jangan terlalu banyak berpikir dalam berbuat kebaikan. Sandiaga Uno pun bercerita soal pengalamannya saat akan menikahi istrinya, Nur Asia. Berikut tip Sandiaga Uno untuk Herjunot Ali.

 

2 dari 6 halaman

1. Jangan Banyak Berpikir

“Saya juga dulu pernah mengalami hal itu, takut kawin. Takut karena belum punya rumah sendiri, belum mapan dan sebagainya. Tapi istri saya bilang jangan terlalu banyak berpikir, kalau masalah rejeki kita berserah diri saja kepada Allah SWT,” kata Sandiaga Uno di Balai Kota, Senin malam (12/2/2018).

3 dari 6 halaman

2. Beri Ancaman

Sandiaga Uno melanjutkan, saat itu istrinya juga memberi ancaman. “Kalau nggak mau nikah, istri saya bilang nanti akan menikah dengan pria lain. Itu juga yang menjadi pemicu saya untuk segera menikah,” kenang Sandiaga Uno.

4 dari 6 halaman

3. Nonton Film

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno mengapresiasi Amanah Surga Production yang dinilainya inovatif untuk menuangkan persoalan muda mudi yang takut kawin dalam sebuah film. Diharap Sandiaga Uno, film tersebut bisa menjadi solusi bagi muda-mudi yang sudah punya pasangan maupun yang belum.

5 dari 6 halaman

4. Bismillah Saja

“Film ini betul inovatif judulnya Takut Kawin. Film ini bisa jadi inspirasi para jomblo-jomblo juga, jangan terlalu banyak berpikir dan banyak pilihan, bismillah saja. Malah nanti enggak kawin-kawin, biar dapat jodohnya supaya dapat rezekinya sendiri (lancar)," ujar Sandiaga Uno.

6 dari 6 halaman

5. Harus Berani

Selain Sandiaga Uno, Anies Baswedan juga memberikan petuah kepada Herjunot Ali gar tak taut kawin. "Harus berani, jangan banyak pertimbangan, yang ujungnya justru menunda. Jangan takut, berani, tentu dengan kematangan, kematangan jiwa khususnya. Soal rejeki dan lainnya ada pembuka rezekinya, udah ada catatannya," ucap Anies Baswedan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari