Sukses

Celeb

Cerita Rianti Cartwright Makan Daging Mentah di Bayi Gaib

Bintang.com, Jakarta Film Bayi Gaib yang dibesut MD Pictures dan Dee Company menjadi film horor pertama yang dibintangi Rianti Cartwright. Dalam film tersebut Rianti mengaku merasakan tantangan tersendiri saat mengekspresikan ketakutannya terhadap teror makhluk astral.

Pada beberapa adegan juga menuntut Rianti berlakon maksimal. Seperti saat Rizal Mantovani selaku sutradara mengharuskannya beradegan memakan daging mentah, muntah darah disertai pecahan kaca, dan lainnya.

"Lumayan deg-degan karena ini film horor pertama aku, ya menjadi satu tantangan baru juga buat aku, harus makan daging mentah, muntah darah, beling dan paku," kata Rianti Cartwright di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018). Pendalaman karakter tentu saja dilakukan oleh Rianti demi mendapatkan peran yang diinginkan. 

 

1 dari 2 halaman

Rianti Cartwright Belum Tonton Bayi Gaib

Salah satu pendalaman yang dilakukan adalah berinteraksi intens dengan Ashraf Sinclair yang menjadi suaminya dalam film itu. "Ini ke sekian kalinya ya aku peranin wanita hamil, aku nanya Ashraf juga sih, megang bayi kayak gimana," tutur Rianti.

Rianti sendiri belum menyaksikan secara langsung aktingnya dalam film yang ditayangkan mulai hari ini, 15 Februari 2018. "Belum nonton filmnya. Iya, emang belum boleh sama mas Rizal. Its gonna be our first time," tutur Rianti. Dan ketika mendapatkan apresiasi dari awak media yang sudah melihat aktingnya dalam film tersebut, Rianti mengaku senang.

Ia merasa lega karena perannya dalam Bayi Gaib yang juga dibintangi oleh Mario Lawalata, Rina Hasyim, Piet Pagau, Dorman Borisman ini bisa diterima. "Lega banget jujur aku belum nonton jadi aku gak tahu hasilnya seperti apa, ekspresi takut aku seperti apa, muntah-muntahnya aku seperti apa, pasti seneng banget," tukas Rianti Cartwright

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens