Sukses

Celeb

Kartika Putri: Jangan Segan untuk Menegur dan Mengingatkan Aku

Bintang.com, Jakarta Kartika Putri mengucapkan terima kasih atas banyaknya doa dan dukungan kepadanya usai memutuskan untuk berhijab. Namun, ia minta maaf karena tak bisa membalas satu per satu atas doa dan dukungan tersebut dari warganet. Meski begitu, ia sangat bersyukur atas doa dan dukungan tersebut.

"Semoga Allah membalas semua kebaikkan dan Doa kalian semua dengan keberkahan yang luar biasa.. Allah mengirimkan kalian semua untuk aku istiqomah," ujar Kartika Putri melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (13/2/2018).

1 dari 3 halaman

Jangan Segan untuk Ditegur dan Diingatkan

Kartika Putri juga mengungkapkan jika dirinya siap untuk ditegur atau diingatkan. Perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu juga berterima kasih kepada mereka yang belum menghapus foto dirinya yang tak berhijab.

"Jadi jangan segan tuk menengur dan mengingatkan aku ya.. sekali lagi Terimakasih sudah membantu mengingatkan orang orang yang blm menghapus foto aku.. semoga semua mendapakan pahala yang besar dr Allah.. amin," sambung Kartika Putri.

 

2 dari 3 halaman

Hapus Foto

Kartika Putri juga menjawab komentar mengapa foto dirinya yang tak berhijab harus dihapus. Bagi perempuan yang pernah bermain dalam film Perempuan di Rumah Angker ini, karena itu akan menjadi dosa jariah. Dosa yang terus mengalir sampai ia meninggal nanti.

"Bismillah Allah mudahkan semua niatan baik kita semua..amin..," tandas Kartika Putri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin