Sukses

Celeb

Keren, Single Anggun Terus Naik Peringkat Chart Billboard

Bintang.com, Jakarta Anggun kembali menambah daftar pencapaiannya di tahun 2018. Adalah bersama single terbaru bertajuk What We Remember, yang terus naik peringkat di chart bergengsi, Billboard.

Single ciptaan Anggun, Silvio Lisbonn, dan Guillaume Boscaro tersebut merupakan bagian dari album Internasional ketujuh atau album ke-8 termasuk soundtrack Open Hearts yang bertajuk 8. Adapun What We Remember didaulat menjadi single pertama.

Sementara, Anggun mengumumkan pada awal Januari 2018 lalu jika singlenya berhasil menembus chart Billboard yakni Dance Club Songs. Kala itu, langkah pertama What We Remember dimulai pada peringkat ke-50.

Lantas, seperti apa perjalanan kesuksesan single What We Remember dari Anggun yang terus naik peringkat chart Billboard? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

1. Perjalanan Single What We Remember di Chart Dance Club Songs Billboard

Dance Club Songs pertama kali menembus chart Dance Club Songs Billboard dan mendarat di posisi ke-50 pada awal Januari 2018. Tak berselang lama, Anggun kembali dengan kabar bahagia di mana singlenya naik peringkat ke-38 pada (9/1).

Tepat sepekan kemudian, kembali meluncur ke posisi ke-30 pada (16/1). Dilanjutkan ke posisi ke-19 pada (23/1) dan berada di posisi ke-12 dan mengungguli single wolves milik Selena Gomez X Marshmello yang kala itu berada di posisi 18 pada (30/1).

3 dari 3 halaman

2. Peringkat Baru Single What We Remember

Kabar terbaru dibagikan Anggun lewat Instagram pribadi bahwa single What We Remember kini berada di posisi ke-10. Pencapaian ini sekaligus menjadi posisi tertinggi yang pernah ia dapatkan di Amerika, tepatnya 20 tahun setelah single pertamanya masuk chart Billboard.

"Aku tidak mempercayai ini, Top 10 #Billboard #DanceCharts! Posisi chart tertinggiku di Amerika 20 tahun setelah single pertamaku masuk di chart Billboard. Terima kasih pada komunitas dance di Amerika dan semua penggemar," demikian tulis Anggun di Instagramnya pada 13 Februari 2018.
Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira