Sukses

Celeb

Disebut Punya Pacar Transgender, Ini Pembelaan Mike Lewis

Bintang.com, Jakarta Pasca menyandang status duda, Mike Lewis kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Yang teranyar, Mike disebut menjalin kedekatan dengan pedangdut pendatang baru, Lucinta Luna, yang tergabung di Duo Bunga.

Kerap dikabarkan telah berpacaran dengan Lucinta, Mike pun akhirnya angkat bicara. Bahkan, pria kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 silam ini ikut memberikan komentar tentang Lucinta yang hanya mencari kesempatan untuk populer saja.

"I wish her the best in her career (Aku harap yang terbaik buat karirnya). Tapi sangat aneh kalau dia bilang kita pacaran. Aku tahu itu caranya orang untuk cari popularitas. Tapi kayaknya nggak bener juga. Aku yang bener-bener merasa dimanfaatin," kata Mike saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Bukan hanya merasa dimanfaatkan, Mika mengatakan juga merasakan dirugikan dengan rumor pacarannya dengan Lucinta. Memang, tak sedikit masyarakat dunia maya yang membandingkan Lucinta dengan Tamara Bleszinski, mantan istri Mike.

"Iya, karena banyak fans yang bilang, 'Aduh Mike kok kamu mau pacaran sama orang kayak gini sih?'. Aku yang, 'Hah? Aku nggak pacaran sama dia'," tegas Mike.

Selama ini, Mike Lewis tak pernah memberikan klarifikasi terkait kabar kedekatannya dengan Lucinta Luna. Tak heran, jika semakin banyak orang yang meyakini kedekatan mereka. Untuk hal tersebut, Mike punya alasan sendiri tak melibatkan Lucinta Luna di akun media sosialnya.

"Aku nggak mau klarifikasi di media sosial karena my social media is for Kenzou. Kalau yang gosip kayak gitu has no place in my Instagram or another social media," kata Mike.

Dalam kesempatan itu, Mike Lewis juga ikut menyuarakan kabar yang menyebutkan, jika Lucinta Luna seorang transgender. "Soal itu aku nggak. Banyak orang yang bilang tapi I don’t know her that well (aku nggak kenal baik). So I can’t (tak bisa bicara), karena nggak tahu juga," pungkas Mike.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda