Sukses

Celeb

Peringatan Beyonce Ketika Dada Jay Z Tersentuh Wanita Lain

Bintang.com, Jakarta Rasa cinta Beyonce pada Jay Z tampaknya begitu besar. Bahkan, wanita bersuara merdu ini tak terima ketika seorang wanita mendekati suaminya. Beyonce pun memperingatkan orang tersebut untuk tak terlalu dekat dengan Jay Z.

Dalam sebuah acara, Tiffany Haddish yang berada di lokasi kejadian membenarkan kabar itu. Dikisahkan Haddish, kala itu, Beyonce memperingatkan seorang artis wanita untuk menjauhi Jay Z saat pesta usai konser.

"Aku sedang berbicara dengan Jay Z sebentar dan ada artis lainnya di sana juga berbicara dengan Jaz Z. Artis itu kemudian menyentuh dada Jay Z dan Beyonce datang menghampiri," ujar Tiffany Haddish, dikutip People.

Meski tak mengeluarkan ujaran kebencian, namun dari raut wajahnya tersirat, jika Beyonce marah dengan sikap wanita tersebut. "Tapi sikapnya, bahasa tubuhnya dari cara dia berjalan mendekati mereka berkata, 'Lepaskan tanganmu dari dada suamiku'," lanjut Haddish.

1 dari 3 halaman

Tetap berada di lokasi

Kejadian tersebut tak lantas membuat Beyonce meninggalkan lokasi. Ia justru membangun pembicaraan dengan artis lainnya. Sayangnya, Tifanny Haddish tidak menjabarkan siapa sosok artis yang mendekati Jay Z dan membuat Beyonce geram.

"Jadi dia (Beyonce) mulai berbicara dengan artis lain dan beberapa hal lainnya terjadi, tapi aku tidak ingin mengatakan apa-apa," sambung Tiffany Haddish.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Beyonce dan Jay Z

Beyonce dan Jay Z menggelar pernikahan diam-diam pada 4 April 2008. Rumah tangga pasangan musisi ini pun lantas dikaruniai anak pertama, Blue Ivy, pada 7 Januari 2012. Lantas, pada pertengahan 2017, Beyonce dan Jay Z kembali dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan, Rumi dan Sir Carter.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda