Sukses

Celeb

Ungkapan Kecewa Nikita Mirzani pada Mantan Suami

Bintang.com, Jakarta Presenter Nikita Mirzani kembali harus berhadapan dengan pihak kepolisian. Selasa (13/2/2018), ibu dua orang anak itu mendatangi Polda Metro Jaya atas laporan mantan suaminya, Sajad Ukra terkait perebutan anak yang sudah berlangsung sejak 2016 silam. Hari ini, diagendakan Niki akan dikonfrontasi dengan mantan suaminya itu untuk mencari jalan keluar.

Namun demikian, dalam kesempatan tersebut, Niki pun mengungkap fakta mengejutkan terkait anak yang bernama Azka Raqila Ukra tersebut. menurutnya, jauh sebelum bersitegang soal anak, Niki mengatakan jika Sajad Ukra sempat meminta janin yang ada dirahimnya untuk digugurkan.

 

"Waktu hamil dia (Sajad Ukra) minta digugurin, pas anaknya keluar (lahir) cakep banget, ganteng banget, sekarang diakuin. Jadi bingung dia maunya apa," ucap Nikita Mirzani di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut, saat ditanya soal alasan Sajad Ukra kala itu memintanya menggugurkan kandungan, Niki enggan berkomentar. Yang passti menurutnya, hal tersebut yang membuatnya cukup merasa sakit hati jika saat ini mantan suaminya itu meributkan soal anaknya.

Wanita 31 tahun itu juga menambahkan, sebenarnya tidak ingin mempersulit Sajad jika ingin bertemu dengan buah hatinya. Namun, perilaku sang mantan suami yang emosional membuatnya harus berfikir dua kali jika harus bertemu di tempat umum.

"Aku bilang, kalau mau ketemu ketemu lah di sini, di Polda Metro biar lebih aman. Jadi kalau dia ngamuk orang pada tahu, selama ini dia orangnya tempramental. Yang penting (kalau ingin bertemu) ada keluarga gua aja, selama ini kan dia kalau mau ketemu anak gua nggak boleh ada keluarga," terangnya.

Sayangnya, itikad baik Nikita Mirzani memenuhi panggilan polisi berbanding terbalik dengan sikap Sajad Ukra. Sang mantan suami malah mangkir dari panggilan konfrontasi dan hanya mengirimkan pengacaranya sebagai perwakilan. Alhasil, jalan keluar pun masih urung ditemukan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani