Sukses

Celeb

Kartika Putri Mantap Berhijab Sampai Tutup Usia

Bintang.com, Jakarta Kartika Putri mulai menapaki kehidupannya sebagai seorang yang berhijrah. Mulai tanggal 10 Februari lalu, Kartika sudah mengenakan hijab sebagai penutup auratnya sebagai muslimah. Menurut Kartika, tak ada persiapan khusus saat memutuskan berhijab.

"Bismillah, nggak ada persiapan. Padahal masih syuting Stripping. Aku bilang untuk menyudahi kontrak. Nekat banget," kata Kartika Putri di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Karena terkesan mendadak, banyak orang dekat yang meragukan keinginan Kartika Putri. Apalagi niatnya tersebut sangat terkesan spontan. Seperti keluarga yang mengaku takut ketika Kartika Putri tidak amanah terhadap niat tersebut.

"Mereka takut aku nggak bisa amanah, lalu kemudian buka tutup. Tapi aku mantap, sampai meninggal nanti Insha Allah," tutur Kartika Putri.

 

Sempat membuat syok, namun akhirnya keluarga pun memberikan dukungan kepada Kartika. Seperti ibunya yang senantiasa memberikan wejangan dan juga informasi atau referensi mengenai baju muslimah.

Seperti diketahui, Kartika mengaku belum memiliki baju hijab untuk mendukung aktivitasnya. Apa yang dikenakannya selepas memutuskan untuk berhijab adalah baju-baju yang diberikan oleh teman dekatnya.

"Reaksi mama senang pasti. Kasih wejangan. Nggak boleh ini itu. Dan dia malah lebih sering mencarikan hijab," ujar Kartika Putri.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan