Sukses

Celeb

Nikita Mirzani Masih Simpan Foto Mantan Suami, Ini Alasannya

Bintang.com, Jakarta Presenter Nikita Mirzani  masih belum bisa sepenuhnya lepas dari mantan suaminya, Sajad Ukra. Meski sudah bercerai pada 2015 lalu, keduanya masih memiliki masalah saat Sajad melaporkan Nikita Mirzani ke polisi terkait perebutan hak asuh anaknya yang bernama Azka Raqila Ukra.

Meski sedang berseteru, namun diakui wanita 31 tahun itu dirinya masih menyimpan foto Sajad Ukra. Bukan lantaran masih cinta, melainkan untuk mengenalkan sang anak pada ayah kandungnya.

 

"Al nggak pernah nanyain bapaknya padahal saya masih suka kasih tahu kalo Sajad tuh bapaknya, suka kasih lihat foto-foto. Tapi Al sendiri yang bilang, 'it's not my daddy'," ucapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Bahkan, diakui pemain film Jakarta Undercover tersebut, sang anak lebih kerasan dengan sosok kekasihnya saat ini, Dipo Latief. Menurutnya, meski bukan anak kandung, namun kekasihnya itu menunjukan kasih sayang yang besar pada anakyang lahir 3 Oktober 2014 silam.

"This is my daddy (Dipo latief). Daddy yang sekarang sayangnya dari hati. cara meluknya beda, cara memperlakukan anaknya beda, jadi dia (Azka) nggak ngerasa Sajad itu bapaknya," terangnya.

Terlepas dari hal tersebut, hari ini sedianya Nikita Mirzani kembali dipanggil oleh kepolisian dari Polda Metro Jaya terkait laporan yang dibuat Sajad Ukra. Menurut Niki, polisi meengagendakan konfrontasi antara dirinya dengan Sajad terkait keinginan sang mantan suami untuk bisa leluasa bertemu dengan anaknya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani