Sukses

Celeb

Gara-gara Ini, Ivan Gunawan Disebut Malaikat tak Bersayap

Bintang.com, Jakarta Ada yang masih ingat penyandang tunagrahita asal Pekalongan Windi Setyoningsih? Beberapa waktu lalu, namanya sempat viral diperbincangkan lantaran memiliki kemampuan menggambar yang luar biasa. Kini, setelah diundang ke Jakarta untuk menunjukan hasil karyanya ke Ivan Gunawan, Windi pun seperti tengah merajut jalan untuk menjadi seorang desainer dibawah arahan Igun.

Hal tersebut tampak dari postingan video yang diunggah oleh Igun pada Selasa (13/2/2018) di akun instagramnya. Di video berdurasi pendek tersebut, tampak Windi tengah fokus menggambar sebuah motif daun di atas kertas berwarna putih. Melihat hal tersebut, Igun pun mengaku bangga.

 

Rasa bangga itu dituangkan pria 36 tahun itu di keterangan video yang ia unggah. "Designer hebat Windi sedang men-design scraf. wowwww i'm so proud of you sayang, semangat kamu luar biasa," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan video unggahannya.

Tak ayal, semangat Windi tersebut pun mendapat apresiasi dari netizan. Bahkan, tak sedikit dari mereka turut merasakan bangga seperti yang dirasakan oleh Ivan Gunawan.

"Gambarnya bagus banget kakak Igun, pasti hasilnya kerennnn," tulis @fitrisriwidayanti di kolom komentar.

"Terbukti bahwa Windi bukan cuma memiliki kekurangan, tapi banyak kelebihannya," timpal @2may26.5.

"Semoga kak Igun senantiasa menjadi jembatan untuk dek Windi meraih kesuksesan.Good luck buat Windi, tetep Semangat kak Igun untuk motivasinya," ucap @rofidafa84.

Selain memberikan semangat pada Windi, beberapa warga dunia maya juga mengapresiasi sosok Ivan Gunawan yang memberikan jalan bagi Windi mengembangkan bakatnya dalam menggambar.

"Hebat kak Igun memberi kesempatan buat Windi... Semoga Windi dengan kesempatan ini bisa mengangkat derajat keluarga. Dan buat kak Igun semoga Allah membalas semua kebaikan k Igun. Aamiin," kata @laura.olla.83.

"Yang terhebat kak Igun Memberikan Kesempatan Berkarya Untuk anak bangsa. You deserve receiving all the best thing In your life Kakak," papar @putrisquishy.ind.

"Malaikat tak bersayap kamy kakak @ivan_gunawan," tulis @arpahmaftuh.

Windi Setyoningsih sendiri merupakan gadis tunagrahita asal Pekalongan yang sempat di-bully teman sekolahnya karena kerap tinggal kelas. Sebelum diboyong ke Jakarta Windi pernah mengatakan jika dirinya mengagumi sosok Ivan Gunawan lantaran memiliki minat menjadi seorang desainer.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani