Sukses

Celeb

Simak Lagi 5 Penampilan Via Vallen di Konser Luar Biasa Sayang

Bintang.com, Jakarta Via Vallen telah menampilkan aksi istimewa di Konser Luar Biasa Sayang pada 4 Januari 2018 lalu. Sederet momen yang berkesan tercipta ketika ia menyanyi juga menyapa Vyanisty, demikian fans setia Via biasa disapa.

Seperti biasa, pedangdut asal Jawa Timur tersebut begitu bersemangat menghibur Vyanisty dan para penonton. Berbagai penampilan ia suguhkan seperti sederet kolaborasi apik.

Bahkan, di Konser Luar Biasa Sayang, Via Vallen juga buka-bukaan tentang asal mula nama panggungnya hingga pernah mengamen ketika duduk di bangku Sekolah Dasar. Gelaran pun terasa kian meriah dengan aksi dari para bintang tamu.

Yuk, simak kembali kemeriahan yang terjadi di Konser Luar Biasa Sayang. Berikut ini 5 penampilan apik Via Vallen yang wajib kalian simak.

2 dari 6 halaman

1. Rapuh

Persembahan istimewa diberikan Via Vallen ketika tampil di panggung Konser Luar Biasa Sayang. Seperti pernampilan solonya yang menyanyikan lagu ciptaan Badai, bertajuk Rapuh. Ia membawakannya dengan penuh penghayatan serta diiringi permainan instrumen yang tidak kalah menyentuh.

3 dari 6 halaman

2. Dia

Salah satu kolaborasi yang mencuri perhatian adalah ketika Via Vallen menggaet kedua adiknya, Merfinda dan Mela, untuk tampil di Konser Luar Biasa Sayang. Vokal mereka berpadu apik menyanyikan tembang romatis yang dipopulerkan oleh musisi Indonesia, Anji, yang bertajuk Dia.

4 dari 6 halaman

3. Selimut Tetangga

Lagu Selimut Tetangga di Konser Luar Biasa Sayang tidak dibawakan seorang diri oleh Via Vallen, melainkan berduet dengan pedangdut Maisaka. Penampilan mereka tersebut sukses membuat Vyanisty dan para penonton bergoyang.

5 dari 6 halaman

4. Secawan Madu

Duet di Konser Luar Biasa Sayang juga dipersembahkan dengan apik oleh Via Vallen dan Rafi D'Academy. Mereka membawakan lagu bertajuk Secawan Rindu yang disuguhkan menarik yakni dalam balutan dangdut dan reggae.

6 dari 6 halaman

5. Cinta Kita

Lagu yang sempat dipopulerkan oleh solois Indonesia, Inka Christie bersama penyanyi asal Malaysia, Amy Search bertajuk Cinta Kita turut menggema di Konser Luar Biasa Sayang. Kala itu, Via Vallen membawakannya bersama Candil.

Nah, itu dia 5 penampilan Via Vallen di Konser Luar Biasa Sayang yang wajib kembali disimak. Mana penampilan yang menarik perhatian kamu?

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira