Sukses

Celeb

5 Fakta Matthew Hussey, Pria Inggris yang Cium Camila Cabello

Bintang.com, Jakarta Pekan lalu, publik dihebohkan oleh foto-foto kemesraan Camila Cabello dengan seorang pria tampan. Dia adalah Matthew Hussey, seorang pria asal Inggris. Camila dan Matthew tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu di sebuah pantai di Meksiko.

Tak cuma pergi bersama, keduanya pun tak sungkan untuk mengumbar momen mesra, seperti berpelukan dan berciuman. Seorang sumber kepada E! News mengonfirmasi, jika Camila dan Matthew memang benar telah berpacaran.

"Camila baru saja berkencan dengan Matthew. Itu bukan sesuatu yang dia harapkan, tapi Camila tahu tentangnya yang sangat menikmati pekerjaannya," ujar sumber.

Buat kamu yang penasaran tentang sosok pacar baru Camila Cabello, yuk simak lima fakta seputar Matthew Hussey.

1 dari 6 halaman

1. Lebih tua dari Camila Cabello

Matthew Hussey ternyata berusia 10 tahun lebih tua dari Camila Cabello. Matthew lahir di Inggris, 19 Juni 1987 silam. Sementara Camila lahir di Havana Timur, Kuba, pada 3 Maret 1997.

2 dari 6 halaman

2. Konsultan Percintaan

Tak sulit rasanya untuk Matthew Hussey menaklukan hati Camila Cabello. Pasalnya, ditelisik dari profesinya, Matthew adalah seorang konsultan percintaan. Bahkan, ia pernah tergabung dalam reality show Ready for Love.

3 dari 6 halaman

3. Pengisi rubrik cinta

Matthew Hussey ternyata juga mengisi kolom percintaan di majalah Cosmopolitan, di mana ia memberikan saran banyak orang tentang percintaan yang sukses. Postingan Matthew pun sangat menarik hingga sukses masuk dalam kolom populer.

4 dari 6 halaman

4. Penulis buku

Kesuksesan di bidang percintaan membuat Matthew Hussey menulis sebuah buku bertajuk Get the Guy: Use the Secrets of the Male Mind to Find, Attract and Keep Your Ideal Man.

5 dari 6 halaman

5. Jadi idola Camila Cabelo

Sebelum akhirnya resmi berkencan, Camila Cabello dan Matthew Hussey sempat saling mengagumi satu sama lain. Bahkan, pelantun Havana itu tak menyangka dapat jatuh hati pada sosok Matthew.

"Camila mengikutinya sementara waktu dan menjadi seorang penggemar, tapi mengejutkannya bahwa dia (Camila Cabello) sudah mengenalnya pada tingkat yang lebih dalam," ujar sumber pada E! News.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda