Sukses

Celeb

Berswafoto, Agnez Mo Tertawa Bahagia Bertemu Ridwan Kamil

Bintang.com, Jakarta Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengunggah foto kolase bersama penyanyi Agnez Mo di instagram pribadinya. Foto tersebut, keduanya tengah berhadapan dan bertatap mata.

Menariknya, Walikota yang dikenal ramah, santun dan ceria itu memberikan keterangan foto yang menggelitik warganet. Pasalnya, Ridwan kamil menyebut tatapan mata Agnez Mo seperti Milea, bintang film Dilan 1990.

"@agnezmo dengan gaya tatapan Milea-nya, begitu bahagia dan terbahak ketemu saya di pembukaan cafe The Boxes Jalan Riau. Kira-kira saya ngomongin apa?" tulis Ridwan Kamil sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

1 dari 4 halaman

Kisah asmara Ridwan Kamil mirip cerita Dilan 1990

Ridwan Kamil sangat antusias dengan film Dilan 1990 karena ia pernah merasakan momen tersebut ketika berpacaran menggunakan surat, telepon serta naik sepeda motor tanpa memakai helm.

Di film Dilan 1990, momen tersebut mengingatkan Ridwan Kamil ketika masih berpacaran dengan Atalia Praratya. Alur cerita film yang diangkat dari novel terlaris karya Pidi Baiq itu pun di apresiasi.

2 dari 4 halaman

Ridwan Kamil senang jadi guru di film Dilan 1990

Ridwan Kamil selaku pemimpin kota Kembang, Bandung, Jawa Barat sangat mendukung film Dilan 1990. Dukungan tersebut terbukti lewat perannya sebagai guru.

Meski tampil hanya berdurasi kurang lebih 10 detik, Ridwan Kamil sangat berkesan. Bahkan, ia tak mau dibayar perannya bermain di film Dilan 1990.

3 dari 4 halaman

Pujian untuk Ridwan Kamil

Foto tersebut langsung menuai beragam komentar, warganet melihat keceriaan sang Walikota sangat tulus dan ikhlas. "atuh pak ridwan sama teteh agnes. seneng pisan euy... hehhe," tulis netizen, mc8beauty.

Sementara itu, warganet juga memberikan celoteh untuk Ridwan Kamil. "Pak kade si Cinta nya cemburueun heheaban pak," tulis komentar ameliafajri21 sembari memberi emotion tertawa.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil
  • Agnez Mo
Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan