Sukses

Celeb

Hal Spesial Ini yang Ringgo Lakukan di Hari Valentine Untuk Sabai

Bintang.com, Jakarta Pasangan santai ini, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck, dari awal berkenalan memang tak mengenal kata jadian. Tak ada kisah cinta yang penuh cerita romantis layaknya film/sinetron yang mereka pernah perankan.

Saat tim Bintang.com berhasil mewawancarai Ringgo, dirinya mengungkapkan bahwa pertama kali bertemu Sabai itu dua hari setelah putus dari hubungan sebelumnya. Keduanya bertemu saat sama-sama membintangi sebuah FTV. Pertama kali bertemu, Ringgo hanya sempat melihat Sabai dari belakang.

"Jadi waktu itu kita ketemu saat syuting di FTV, dan Gue baru putus dua hari dari hubungan sebelumnya. Karena hubungan dewasa jadi putusnya pun baik-baik. Ga ada sempet kepikiran lama, dua hari itu, ketemu Sabai. Pertama kali gue lihat rambutnya doang. 'Oh itu yang namanya Sabai', tapi gak lihat mukanya. Besoknya kita satu jemputan baru deh 'Oh Sabai yang ini ya, lumayan ya'. Dia juga baru sebulan putus dari pacar sebelumnya," ungkap Ringgo.

Kedekatan dan kenyamanan membuat mereka otomatis memperlakukan satu sama lain layaknya pasangan. Hingga akhirnya, pada 7 Juni 2015, keduanya memutuskan untuk menikah dan tak lama, keduanya dianugerahi buah hati Bjorka Peter Morscheck.

Sadar betul setelah memiliki Bjorka, keduanya jadi semakin sibuk dan nggak punya waktu untuk quality time dan momen bareng berharga jadi lebih berharga.

"Aku dan Ringgo bukan tipe pasangan yang romantis, sejak punya anak yang fokusnya ke Bjorka terus," ungkap Sabai.

Hingga akhirnya saat di lokasi syuting ada adegan tentang Valentine's Day yang membuat Ringgo ingat kalau hari ini ialah hari Valentine.

"Sebenarnya kita bukan pasangan yang merayakan Valentine Day, tapi kali ini boleh sih, gue buat kejutan untuk Bojo (Sabai)," kata Ringgo.

Akhirnya terlintas dipikiran Ringgo untuk buat kejutan spesial hingga punya ide buat masakin makanan spesial yang mereka makan waktu pertama kali ngedate di Bali.

Nasi Goreng Ayam Laksa Siram dan Grilled Banana Corn Custard jadi menu yang dipilih untuk Ringgo beraksi di dapur, masak spesial untuk Sabai dan Bjorka di Hari Valentine.

 

Karena menurut Ringgo, memasak makanan sendiri akan terasa lebih meaningful. Dan ternyata malah lebih terasa romantisnya.

Apa sih rahasianya Ringgo bisa masak dengan mudah dan praktis? Ternyata Ringgo mengandalkan resep yang ia cari dari internet, kemampuannya menyiapkan bahan, dan tentunya memilih bahan masakan yang bisa memudahkannya dalam memasak dengan hasil yang enak, yap, Ringgo memilih untuk membuat makanan favoritnya dan Sabai menggunakan Royco Sup Krim Jagung.

Royco Sup Krim Jagung ini tanpa bahan pengawet, berkualitas dari alam, nggak perlu waktu lama untuk menyajikan hidangan yang nikmat, hanya butuh waktu 5 menit, bubuhkan ke masakan, praktis, dan siap disantap.

Nah, kira-kira seperti apa ya reaksi Sabai melihat kejutan dari Ringgo yang tiba-tiba jadi pria super romantis dengan memberikan kejutan hasil masakannya di Hari Valentine Day ini?

Yuk, lihat video keseruan ringgo masak siapkan kejutan untuk Sabai dan keromantisan pasangan ini dengan klik di sini!

Gimana sudah ada ide ingin memasak menu spesial apa untuk berikan kejutan kepada pasanganmu di hari Valentine Day ini? #LoveIsBetterHomemade

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • hidya anindyati
    Author
    hidya anindyati