Sukses

Celeb

Sebelum Iqbaal Ramadhan, Aktor Ini Nyaris Jadi Pemeran Dilan

Bintang.com, Jakarta Film Dilan 1990 menjadi fenomena di dunia hiburan Indonesia di awal tahun ini. Keberhasilan film yang sudah meraih 4 juta penonton lebih ini juga jadi pembuktian bagi Iqbaal Ramadhan.

Usai lepas dari CJR yang sudah membesarkan namannya, Iqbaal harus mampu mengembangkan karirnya. Dan pilihan film Dilan 1990 menjadi pilihan tepat karena berhasil menuai sukses. Tapi ternyata, Iqbaal bukan pilihan pertama untuk memerankan karakter kreasi Pidi Baiq tersebut.

Adalah aktor muda lainnya, Jefri Nichol, yang sempat jadi pilihan utama dan nyaris berperan sebagai Dilan. “Gue sempat baca naskahnya. Pernah ada obrolan serius juga soal peran ini, tapi kan dinilai dari hasil casting juga. Pastinya ada alasan kuat kenapa akhirnya Iqbaal yang dipilih jadi Dilan," ungkap Jefri Nichol, seperti dilansir dari liputan6.com. 

 

2 dari 2 halaman

Jodoh Dilan dan Iqbaal Ramadhan

Pemain film Surat Cinta Untuk Starla ini mengaku tak kecewa meski bukan dia yang terpilih dan ternyata filmnya sukses besar. Jefri Nichol pun memuji akting Iqbaal Ramadhan yang menurutnya sukses menghidupkan karakter Dilan.

Lalu apakah Jefri merasa menyesal setelah film Dilan 1990 sukses? “Ya, biasa aja sih. Bagi gue, skrip sama yang main itu jodoh-jodohan. Menurut gue Dilan sama Iqbaal itu memang sudah jodoh," tuturnya tersenyum.

Selain Iqbaal Ramadhan, film Dilan 1990 juga diperankan oleh Vanesha Prescilla, Teuku Rifnu Wikana, Ira Wibowo dan masih banyak lagi. Diproduksi oleh Max Pictures dan Falcon Pictures, film yang tayang pada 25 Januari 2018 tersebut sudah berhasil menggaet lebih dari 4 juta penonton

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens