Sukses

Celeb

4 Kejanggalan di Akad Nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Bintang.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali melakukan akad nikah untuk meresmikan pernikahan mereka secara hukum negara, Jumat (9/2/2018). Bertempat di masjid Istiqlal, Jakarta, acara akad nikah mereka disiarkan langsung salah satu televisi swasta.

Dalam acara akad nikah, baik Vicky dan Angel mengenakan pakaian berwarna senada, yakni putih. Mereka yang tampak menawan pun berhasil mencuri perhatian masyarakat yang sedang berada di sekitar Masjid.

 

Berdasar pantauan Bintang.com, berikut momen yang membuat pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga jadi ramai dibicarakan di media sosial.

Berikut 4 momen tersebut.

 

2 dari 5 halaman

1. Tidak sebutkan nama asli

Saat ijab kabul, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggunakan nama panggung. Seperti diketahui, Vicky Prasetyo bernama asli Hendrianto sementara Angel Lelga bernama asli Lely Anggraeni.

 

3 dari 5 halaman

2. Mahar Pernikahan

Mahar atau mas kawin berupa surat Ar-Rahman, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 gram dan Rp9.022.018 tak disertakan saat ijab kabul dibacakan. Hingga tayangan berakhir pun, tak diperlihatkan wujud dari mas kawin tersebut. Vicky yang menyebut mahar telah dibayar tunai juga ternyata tidak membaca surat tersebut secara tuntas.

 

4 dari 5 halaman

3. Akad Nikah Terbatas Durasi

Karena disiarkan secara langsung, akad nikah berjalan seakan mengikuti durasi yang dijadwalkan pihak televisi. tahapan akad nikah seperti pembacaan janji nikah atau sighat taklik.

 

5 dari 5 halaman

4. Media dilarang mendekat dan mengambil gambar

Bertepatan dengan hari pers nasional, pihak WO dan stasiun televisi yang menayangkan, melarang pihak media mendekat di acara akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, meski acara tersebut berlangsung di masjid. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan