Sukses

Celeb

Nam Ji Hyun Digadang Jadi Pasangan D.O EXO di Drama Baru tvN

Bintang.com, Jakarta D.O EXO dan Nam Ji Hyun sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam sebuah drama terbaru tvN. Keduanya tengah mendiskusikan tawaran tersebut. Nam Ji Hyun memulai karirnya sejak cilik di tahun 2005. Sedangkan karir akting D.O bisa dibilang baru namun cemerlang.

Nam Ji Hyun mulai mendapat kepopuleran saat main di What Happens to My Family. Namanya semakin populer di kalangan pecinta drama setelah berakting sebagai pemeran utama di Shopping King Louie dan Suspicious Partner.

Dilansir dari Soompi, D.O. dan Nam Ji Hyun dikabarkan menjadi pemeran utama untuk drama Dear Husband of 100 Days. Setelah kabar ini muncul, kedua agensi dari aktor dan aktris bersangkutan sama-sama bilang kalau mereka sedang mempertimbangkan secara positif tawaran untuk bermain di drama tersebut.

"Memang benar kami menawarkan sebuah peran kepadanya. Dia menyambut positif tawaran itu dan sedang mempertimbangkannya," kata seorang sumber dari rumah produksi drama itu.

Belum ada pernyataan resmi dari agensi D.O, yakni SM Entertainment, tentang keterlibatan pemuda bernama asli Do Kyungsoo itu. Jika menerima tawaran itu D.O akan berperan sebagai Lee Yool, seorang putra mahkota sebuah kerajaan. Sebagai anak raja, dia digambarkan sangat perfeksionis.

Namun suatu hari dia mengalami kecelakaan. Lee Yool tewas setelah jatuh dari tebing. Ternyata ia hidup lagi tetapi berubah menjadi Won Deuk, pria yang tidak bisa apa-apa. Sementara itu Nam Ji Hyun berperan sebagai seorang perempuan cerdas yang menjalankan sebuah jasa detektif swasta.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari