Sukses

Celeb

Isyana Sarasvati Excited Bernyanyi Lagu Klasik

Bintang.com, Jakarta Isyana Sarasvati kembali membawakan lagu klasik. Dalam pagelaran Invitation to The Dance, Isyana didaulat membawakan beberapa lagu klasik bersama dengan Avip Priatna dan Jonathan Kuo. Alhasil, suara sopran milik Isyana pun berhasil meraih decak kagum penonton.

Ditemui usai acara di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pelantun lagu Anganku Anganmu itu mengaku tak mengalami kesulitan. Malah, ia merasa bersemangat akhirnya bisa kembali mendapat kesempatan bernyanyi lagu bernuansa klasik.

Isyana Sarasvati tentang lagu klasik (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Lebih ke excited sih daripada kesulitan. Kalau mikirin kesulitan terus kayaknya stres sendiri nanti ya. Yang penting kan aku nyanyikan lagu klasik enjoy, jadi nggak pernah merasa kesulitan," ucapnya, Rabu (31/1/2018).Memang, antusiasme Isyana Sarasvati saat membawakan lagu klasik sangat tampak dengan penampilan ekspresifnya di atas panggung. Menurutnya, itu merupakan hal lumrah yang selalu ia tunjukan saat bernyanyi lagi klasik.

Sementara itu, soal kolaborasinya dengan Avip Priatna dan Jonathan Kuo, Isyana menganggap sebagai reuni. Pasalnya, Avip merupakan orang yang memiliki peran besar mengembangkan bakatnya bernyanyi klasik, sementara dengan Jonathan Kuo merupakan kali kedua mereka berkolaborasi.

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang nggak bisa dilupain sih reuniannya sih, karena kan itu jarang dan pak Avip salah satu orang yang berpengaruh dalam perjalanan musik aku," pungkas Isyana Sarasvati.

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi