Sukses

Celeb

Siap Tayang, Simak 5 Fakta dan Cerita Film Terbaru Sule

Bintang.com, Jakarta Komedian Sule Sutisna kembali ke dunia akting. Ia membintangi sebuah film layar lebar, berjudul Hongkong Kasarung. Di film bergenre komedi tersebut, Sule juga mengajak anaknya, Rizky Febian untuk ikut terlibat.

Sule beralasan, popularitas putranya yang akrab disapa Ikki dan dikenal sebagai penyanyi mampu menjadi daya tarik lain film yang ia perankan. Selain berkiprah di dunia tarik suara, Rizky Febian juga pernah bermain di sejumlah sinetron. Di film yang disutradarai oleh Eric Satyo itu, beberapa pemainnya memang termasuk komedian senior.

Selain Sule dan Rizky Febian, Hongkong Kasarung juga menampilkan Pamela Bowie, Selvi Kitty, Sasongko Widjanarko, Parto Patrio, Uus, Iwa K, Volland Humonggio, Yadi Sembako, Ery Makmur dan masih banyak lagi. Berikut ini ada lima fakta dan cerita dari film Hongkong Kasarung yang dibintangi oleh Sule.

1 dari 6 halaman

1. Cerita Film Sule

Hongkong Kasarung yang dibintangi Sule menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Alin (Pamela Bowie). Alin yang punya hobi menulis dan suka berpetualang ini tinggal di Hong Kong.

2 dari 6 halaman

2. Sule dan Mafia

Alin merupakan salah satu anak mafia besar di Hongkong namun hatinya baik. Suatu ketika Alin bertemu dengan Uyek (Sule), orang Indonesia yang menjadi TKI disana.

3 dari 6 halaman

3. TKI dan Sule

Uyek yang diperankan Sule ternyata tidak memiliki keahlian apapun. Uyek pun tidak memperoleh perkerjaan dan pihak penyakur TKI juga tidak bertanggung jawab atas nasib Uyek.

4 dari 6 halaman

4. Petualangan Sule

Uyek (Sule) yang tidak punya pekerjaan kemudian bertemu dengan Alin. Mereka kemudian memulai petualangan baru mengelilingi Hongkong.

5 dari 6 halaman

5. Jadwal Rilis Film Terbaru Sule

Fllm komedi yang perilisannya tertunda sekian lama ini akhirnya sudah punya jadwal rilis resmi. Film Hongkong Kasarung yang dibintangi Sule bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 15 Maret 2018.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens