Sukses

Celeb

Demi Perawatan Tubuh, Ayu Ting Ting Habiskan Puluhan Juta

Bintang.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum bila penampilan merupakan salah satu penunjang popularitas para selebriti, tak terkecuali Ayu Ting Ting. Karenanya, wajar bila nama-nama populer ini menghabiskan budget luar biasa besar untuk melakoni perawatan.

Dari kepala, sampai kaki, hampir setiap jengkal di tubuh para pelakon dunia hiburan diperhatikan. Pasal, penampilan menuju sempurna dan sedap dipandang mata tentulah sudah jadi image yang demikian lekat, tak terkecuali pada sosok Ayu Ting Ting.

1 dari 5 halaman

Perawatan Kulit dan Wajah

Saat ditemui di Dermapro Aesthetic & Slimming Centre Jakarta, pedangdut asal Depok ini melakukan serangkaian perawatan kulit dan wajah. Seperti skin boosterlaser glowingcryo serum Amerika, serta infus kromosom yang hanya terdapat pada klinik ini di seluruh Indonesia.

2 dari 5 halaman

Ajak Ibunda

Ayu juga tak sendiri dalam melakukan perawatan, ia mengajak sang ibunda, Umi Kalsum. Serangkaian perawatan tersebut membuat Ayu lebih cantik dan sehat. Bahkan, ia dapat merasakan hasilnya secara instan setelah perawatan.

3 dari 5 halaman

Lebih Cerah

Nggak lama setelah Ayu perawatan langsung kerasa hasilnya. Muka jadi lebih glowing dan cerah. Fresh deh pokoknya,” ujar Ayu beberapa saat setelah perawatan di kawasan Tanjung Duren, Senin (22/1/2018).

Bicara soal perawatan tubuh, Ayu Ting Ting mengaku menyiapkan anggaran khusus. Ia memerlukan biaya pribadi untuk dipergunakan merawat kecantikannya.

4 dari 5 halaman

Biaya Rp55 juta

Ayu Ting Ting mengaku habiskan Rp55 juta untuk sekali perawatan tubuh dan wajah.

Sebuah angka yang terbilang besar. Namun, menurut dia, sesuai dengan yang didapat, yaitu hasil memuaskan, pelayanan maksimal, dan ditangani dokter favorit para selebritas.

“Memuaskan perawatan di sini, apalagi Dokter Tan Yuanita kan dokter kecantikan paling dicari kalangan selebritas,” ucap Ayu.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Hernowo Anggie

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani