Sukses

Celeb

Dianggap Vulgar, Denada Santai Tanggapi soal Video Klip Terbaru

Bintang.com, Jakarta Kembalinya Denada berkarier di industri hiburan Tanah Air nyatanya langsung mendapat cobaan berat. Video klip terbarunya yang berjudul Mutha Futha mendapat kritikan pedas dari warganet. Pasalnya, di video tersebut, Denada dinilai terlalu menampilkan lekuk tubuhnya yang terkesan vulgar.

Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, ibu satu anak itu pun memberikan pendapatnya tentang gunjingan netizen terhadap karya musik terbarunya.

 

"Kalau aku sih lihatnya adalah ya semua orang di situ sudah ngasih yang terbaik. Kaya koreografinya, menurut aku sih keren," ucap Denada Rabu (17/1/2018).

Apa yang dikatakan Denada itu juga berbanding lurus dengan dukungan yang selalu diberikan sang bunda, Emilia Contessa terhadap kariernya.

 

"Mama saya komentar juga karena diwawancara, diminta komentarnya. Kalau nggak pun, mama saya tahu, selalu tahu. Kayak kemaren pas lihat video klipnya, ya sebagaimana mama saya. Pas lihat, dia cuma, 'hmm hati-hati ya mbak, jangan makan nasi banyak-banyak'," paparnya.

Dan, terkait komentar negatif dari publik pun, Denada enggan ambil pusing. Menurut mantan istri Jerry Aurum itu, pro dan kontra terhadap sebuah karya pasti akan selalu ada, tinggal bagaimana masing-masing individu menyikapinya.

"Aku nggak sempat baca semuanya (komentar netizen). Kalau aku punya waktu seharian untuk bacain komentar yang ada di situ, aku nggak akan kerja, aku akan seharian lihat handphone. Tahu sendiri kan di Instagram dan di YouTube tuh komentarnya sampai ribuan. Makanya kalau aku bacain, ya nggak mungkin. Aku enggak ada waktunya untuk begitu. Pro kontra pasti ada selalu," pungkas Denada

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan