Sukses

Celeb

Merdunya Suara Jungkook BTS Nyanyi Lagu Breathe

Bintang.com, Jakarta Popularitas yang diraih boyband BTS saat ini tidak lepas dari musikalitas masing-masing personel yang begitu apik, tidak terkecuali dengan Jungkook. Ia kembali dengan sebuah suguhan istimewa untuk Army, demikian fans setia BTS biasa disapa.

Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook ini membagikan sebuah video cover. Seperti yang diketahui, Jungkook memang kerap membuat video-video cover dan mengunggahnya di media sosial.

Seperti sudah bisa diprediksi, unggah Jungkook tersebut sukses menyita banyak perhatian. Tidak sedikit dari mereka yang beraksi dan mengungkapkan rasa kagum akan kemampuan vokal yang dimiliki sang idola.

Lantas, seperti apa video cover keren dari Jungkook BTS? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Jungkook Cover Lagu Lee Hi

Jungkook BTS terlihat membagikan sebuah video cover melalui akun resmi Twitter BTS pada 16 Januari 2018. Video yang berdurasi 1 menit 39 detik itu menampilkan latar hitam dan hanya terdengar suara merdu Jungkook melantunkan lirik demi lirik lagu bertajuk Breathe yang dipopulerkan oleh penyanyi Lee Hi.

Sederet pujian pun membanjiri kolom komentar postingan Jungkook tersebut. "Terima kasih Jungkook untuk cover ini. Sangat indah," puji akun ByMinDaegu. "Suaramu sangat ajaib dan sangat bertalenta, aku bangga padamu sayang," ungkap akun barbiefobia. "Kamu sangat luar biasa, jangan lupakan itu, kami mencintaimu Jeon Jungkook," tambah akun crystalsnow_xo.

2 dari 3 halaman

2. Fakta di Balik Lagu Breathe

Selain dibawakan kembali oleh Jungkook BTS, Breathe sendiri merupakan track yang menjadi bagian dari album Lee Hi bertajuk Seoulite yang dirilis tahun 2016 lalu. Lagu ini ditulis oleh Jonghyun SHINee. Lee Hi juga sempat menampilkan lagu ini di ajang Golden Disc Awards 2018 untuk mengenang Jonghyun yang meninggal dunia pada Desember 2017 lalu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira