Sukses

Celeb

Celeb Bio Chelsea Islan

Bintang.com, Jakarta Cantik dan berbakat. Begitu kesan umum jika bicara tentang Chelsea Islan. Jika bicara kecantikannya tak perlu ditanya, Chelsea mungkin sudah bosan pujian soal parasnya itu. Tak percaya, buka saja akun media kekasih Daffa Wardhana, ratusan atau bahkan ribuan diungkapkan warganet tentang dirinya.

Cewek kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 itu satu dari banyak artis blasteran yang namanya terus melejit. Meski kariernya dalam dunia seni peran terbilang bilang belum lama, tapi ia mampu menyita perhatian. Buktinya, ia telah bermain dalam sejumlah film.

Celeb Bio Chelsea Islan (Fotografer: Adrian Putra, Stylist : Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sebut saja seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Dibalik 98, Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Love You..Love You Not, Rudy Habibie, 3 Srikandi, Headshot, Pinky Promise. Film terbaru Chelsea berjudul Ayat-ayat Cinta 2 yang dirilis pada akhir 2017 lalu.

“Aku memang mendapat tawaran buat bermain di film Ayat Ayat Cinta 2 dan ditawari peran sebagai Keira. Buat aku ini merupakan tawaran yang luar biasa dan suatu kehormatan bisa jadi bagian dari Ayat Ayat Cinta 2 karena film pertamanya sangat fenomenal,” terang Chelsea Islan saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

1 dari 3 halaman

Hal Menarik dari Akting

Bagi Chelsea Islan, hal menarik dari dunia akting adalah bisa menjadi orang lain. Ia juga bisa belajar dari karakter-karakter tokoh yang diperankannya.

"Dulu aku kan pernah jadi Merry Riana dan aku banyak belajar. Terus di 3 Srikandi, aku belajar aksen Jawa Timur dan belajar panahan. Kalau di film AAC 2 ini jadi pemain biola. Wah, seneng banget aku bisa dapet banyak pelajaran," ujar Chelsea Islan.

2 dari 3 halaman

Peran yang Lebih Menantang

Chelsea Islan menegaskan, selama ini ia lebih banyak di zona nyaman. Baginya, main dalam film Ayat-ayat Cinta 2 jadi sebuah pembelajaran. Dalam film itu, ia berperan sebagai Keira yang mengharuskannya berlatih bermain biola selama tiga bulan, ia juga belajar logat bahasa Skotlandia.

"Kalau di AAC 2 kan sebuah pembelajaran. Selama ini aku lebih banyak di zona nyaman dan bisa relate dengan diri sendiri. Kalo Keira ini kan beda banget, ya aku berusaha mendapat tawaran peran yang bisa lebih menggali skill acting dan lebih menantang lagi," ucap Chelsea Islan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin