Sukses

Celeb

Kenangan Foto Terakhir Dolores O'Riordan dan Kekasih

Bintang.com, Jakarta Tak banyak yang menyangka akan kepergian Dolores O'Riordan yang begitu cepat. Vokalis The Cranberries itu ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di London, Inggris, pada Senin (15/1/2018) pagi waktu setempat.

Sebelum meninggal O'Riordan sempat mengirimkan pesan suara untuk Dan Waite, managing director perusahaan rekaman Eleven Seven Music. Tak ada tanda kesedihan atau bahkan frustasi dari O'Riordan kala menghubungi sahabatnya itu.

Begitu pun dengan kekasihnya. Bahkan, dua pekan sebelum meninggal, O'Riordan sempat menghabiskan malam pergantian tahun bersama pria pujaan hatinya, Olé Koretsky.

"NYE: Takeaway, TV, pyjamas," tulis Olé Koretsky dalam keterangan fotonya bersama Dolores O'Riordan.

Olé Koretsky adalah anggota grup musik alternatif D.A.R.K. Pria berusia 46 tahun itu diketahui tinggal di New York. Jalinan asmara Dolores O'Riordan dan Koretsky sendiri sudah berjalan selama dua tahun terakhir.

1 dari 3 halaman

Ungkapan duka warganet

Foto kenangan terakhir Olé Koretsky bersama Dolores O'Riordan itu pun dibajiri oleh ratusan ucapan belasungkawa. Tak sedikit yang turut merasakan kesedihan Koretsky ditinggal mendiang kekasihnya.

"Ucapan belasungkawa yang tulus saya kirimkan untukmu, keluarga dan orang yang dicintainya. Dia adalah penyanyi yang menakjubkan dengan musik dan suara yang menyentuhku," tulis seorang warganet. "Dia adalah yang terbaik, semoga tenang dalam kedamaian," sambung lainnya.

2 dari 3 halaman

Asmara Dolores O'Riordan

Sebelum berpacaran dengan Olé Koretsky, Dolores O'Riordan pernah membangun biduk pernikahan selama 20 tahun dengan Don Burton. O'Riordan dan Burton menikah pada 18 Juli 1994 dan memutuskan bercerai 2014.

Rumah tangga Dolores O'Riordan dan Don Burton sendiri diketahui telah dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Taylor Baxter Burton (20), Molly Leigh Burton (16), dan Dakota Rain Burton (12).

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda